Keuntungan Ekonomi Menggunakan Lem Kayu Cepat Kering

0
1866
Lem Kayu Cepat Kering

Bukan saja masalah waktu keringnya yang lebih cepat selesai, namun lem kayu cepat kering akan memberikan beragam keuntungan yang lain. Apa sajakah itu?

Lem Kayu Cepat KeringSaat kita membeli lem, kita akan kerap mendapati iklan-iklan perekat yang menonjolkan kecepatan kering produk terkait. Woodworker pun hampir selalu menanyakan masalah kecepatan kering ini pada produsen adhesive. Dari sini bisa kita indikasikan bahwa kecepatan kering memiliki arti besar. Dan faktanya, kecepatan kering ini memang bukan sekedar masalah “kecepatan” semata. Dari aspek ini, ada banyak keuntungan yang bisa didapat.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Efisiensi dengan Lem Kayu Cepat Kering

perawatan kayu alami natural oil

Keuntungan utama penggunaan lem yang kecepatan keringnya tinggi tentu adalah efisiensi proses produksi. Efisiensi ini terjadi karena proses pembuatan produksi menjadi lebih pendek. Dengan demikian, maka biaya dan tenaga yang harus dikeluarkan pun juga bisa lebih ditekan.

Aspek biaya bisa ditekan karena dalam jumlah jam yang sama bisa diproduksi lebih banyak mebel. Sedangkan tenaga bisa lebih ditekan karena energi kita tidak akan terbuang sia-sia hanya karena menunggu lem yang lambat kering.

Dengan prinsip sederhana ini, kita bisa mendapatkan profit lebih besar. Sehingga usaha pengolahan kayu dapat berpotensi berkembang lebih besar juga. Oleh karena pemahaman ini jugalah, maka tak perlu heran bila mendapati banyak industri mebel dan kerajinan terus mencari lem kayu yang cepat kering yang kecepatan keringnya bagus.

promo produk biovarnish wood filler

Crossbond sebagai Lem Kayu Cepat Kering

Menyadari pentingnya aspek kecepatan kering lem, manufaktur Bioindustries menyediakan lem kayu cepat kering terbaiknya, yakni Crossbond. Crossbond X3 dan Crossbond X4 bisa digunakan untuk pembuatan berbagai produk kayu dan memiliki performa kecepatan kering yang sangat baik. Hasilnya, perekatan pun juga lebih mantap karena substrat lem tak berpotensi goyah selama masa pengeleman yang panjang.

Lem Kayu Cepat Kering

Dengan inner cross linkernya Crossbond juga akan mengikat dengan kuat media kayu yang direkatkan. Produk ini bisa diaplikasikan dengan cara yang sangat sederhana, di mana bahan lem meresap ke dalam kayu, melakukan ikatan yang kuat, dan mengering dalam waktu yang cepat. Hasilnya tentu kualitas produk yang sangat baik.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here