Jual Lem Kayu Murah Berkualitas di Sini Tempatnya

0
2267
pengeleman kayu laminasi

Di sini tempat yang paling tepat untuk mendapatkan lem murah yang berkualitas. Di tempat jual lem kayu murah tapi berkualitas ini, Anda bisa memilih dua jenis adhesive berdasarkan kebutuhan Anda.

Lem Murah Tak Harus Murahan!

Lem yang murah tidak selalu harus memiliki kualitas murahan. Sebab banyak pula adhesive di pasaran yang dijual dengan harga mahal bukan karena kualitasnya melainkan karena faktor lain. Contohnya karena tingginya biaya pengiriman atau impor dari negara produsen.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Yang paling penting saat Anda membeli lem ialah memperhatikan aspek-aspeknya seperti daya rekat hingga bau yang ditimbulkan. Masalah harga menjadi faktor kedua setelah berbagai faktor tersebut memenuhi syarat. Jadi, Anda benar-benar memperoleh adhesive yang akan membuat proses produksi lebih lancar. Budget pun bisa disimpan karena kelancaran jalannya produksi tersebut. Harga lem kayu murah tapi berkualitas, Crossbond™

perawatan kayu alami natural oil

Kami menyediakan dua jenis lem kayu yang didesain khusus untuk perekatan pada industri woodworking. Adhesive tersebut terdiri dari dua varian.

Crossbond™ X3

Adalah lem komponen seperti untuk merekatkan bagian-bagian kursi dan meja. Crossbond™ X3 terbuat dari bahan dasar PVAc atau polyvinyl acetate. Lem ini disarankan untuk kebutuhan indoor.

Crossbond™ X4

jual lem kayu murahAdalah lem non komponen seperti untuk pemasangan lantai, decking, dan panel kayu. Crossbond™ X4 terbuat dari resin alifatik yang dimodifikasi dari PVAc supaya lebih kuat dan tahan cuaca luar
Untuk mendapatkan Crossbond™ X3 dan Crossbond™ X4, silahkan pesan via kontak yang disediakan. Pembelian langsung pun selalu kami tunggu dari Anda. Anda bisa mengunjungi kami di Yogyakarta, Cirebon, dan Solo untuk pembelian langsung. Customer Service kami juga akan menerangkan dengan jelas cara penggunaan Crossbond™ agar hasilnya selalu maksimal.

promo produk biovarnish wood filler

Harga Lem Kayu Crossbond™

Crossbond™ X3 bisa Anda peroleh dengan harga Rp. 45.000,- sedangkan Crossbond™ X4 bisa Anda peroleh dengan harga Rp. 50.000,-. Sedangkan untuk kemasan besar 4 Kg bisa didapat dengan harga Rp. 165.000 untuk Crossbond™ X3 dan Rp. 355.000,- untuk Crossbond™ X4.

Tapi ingat, harga bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi silahkan hubungi Customer Service kami untuk memperoleh info harga lem kayu Crossbond™ terbaru.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here