Ingin Membuat Mobil-mobilan dari Kayu? Ssst, Gunakan Lem Aman untuk Mainan Anak Berkualitas

0
7222
mainan mobil mobilan kayu

Dari berbagai produk mainan kayu, mainan dalam bentuk mobil-mobilan adalah yang paling banyak ditemukan sekaligus disukai. Anak laki-laki yang biasanya menyenangi mainan jenis ini. Bagaimana caranya membuat mainan tersebut? Yang jelas, penggunaan lem aman untuk mainan anak berkualitas Crossbond pasti akan memudahkan urusan Anda.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Proses pembuatan mainan kayu melibatkan berbagai tahapan yang sebetulnya sangat rumit. Apalagi mainan populer seperti mobil-mobilan. Jangan salah. Meski kelihatannya sederhana, pembuatan berbagai produk ini membutuhkan keahlian dan ketelatenan yang baik. Bahan-bahan pendukung yang digunakan pun harus bagus. Lem menjadi salah satu bahan yang wajib memiliki kualitas baik.

perawatan kayu alami natural oil

mainan mobil mobilan kayu

Bagaimana tidak? Berbagai komponen perlu ditempel supaya mobil-mobilan terlihat makin mirip aslinya. Lem yang digunakan harus berasal dari jenis lem yang bisa mengikat kayu. Jangan pernah asal membeli lem, apalagi lem yang hanya direkomendasikan untuk mengelem kertas. Yang ada, Anda malah akan mengalami kesulitan berlipat-lipat karena pengeleman terus-menerus gagal dan tidak kuat.

Apa Lem yang Sebaiknya Digunakan?

Dari berbagai lem yang dijual, adhesive yang kami sarankan adalah Crossbond. Crossbond pada dasarnya adalah lem untuk merekatkan kayu, bambu, dan berbagai material organik lainnya. Dengan demikian, lem ini memang cocok dipakai sebagai perekat untuk mainan mobil-mobilan dari kayu. Crossbond mampu berikatan dengan kayu secara kuat dan akan mempertahankan ikatan tersebut. Menarik ya?

promo produk biovarnish wood filler

Ada dua lagi kelebihan Crossbond yang bisa menguntungkan Anda. Crossbond merupakan lem dengan tingkat keamanan yang baik. Lem aman untuk mainan anak berkualitas ini tidak mengandung VOCs seperti formalin, logam berat, dan zat-zat toksik lainnya. Lem ini bahkan sudah food grade sehingga dapat dipakai untuk industri alat makan dari kayu.

Lem Aman untuk Mainan Anak Berkualitas

Keunggulan kedua Crossbond adalah sifatnya yang mudah digunakan. Dengan demikian, proses pembuatan mainan kayu seperti mobil-mobilan akan lebih ringan dilakukan. Kegagalan pengeleman juga bisa diminimalisir sehingga alur produksi menjadi jauh lebih lancar.

Ayo, gunakan lem aman untuk mainan anak berkualitas Crossbond supaya mobil-mobilan lebih mudah dibuat!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here