Harga Lem untuk Kayu Crossbond yang Berkualitas?

0
1674
mebel makan

Siapa bilang kualitas harus selalu dikontraskan dengan harga? Dengan harga lem untuk kayu Crossbond yang terjangkau, pengguna sudah bisa menghasilkan berbagai karya luar biasa dari kayu hingga bambu. 

mebel makan

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Guna adhesive dalam pengolahan kayu begitu besar. Adhesive berperan menjadi pendukung utama terbentuknya rangka produk dan kualitas lainnya secara umum. Oleh karena itu, penyeleksian lem yang baik harus benar-benar diupayakan. Dengan kata lain, “kualitas” adalah istilah yang wajib didahulukan.

perawatan kayu alami natural oil

Ironisnya, seringkali pengguna dihadapkan pada dua pilihan sulit: kualitas vs harga. Seolah-olah lem dengan kualitas yang baik pasti susah dibeli karena harganya yang mahal. Padahal, bila kita mau menelisik lebih jauh, kenyataannya tidak selalu begitu.

Bayangkan saja misalnya Anda menggunakan lem dengan harga murah namun mudah rusak. Bukannya hemat, Anda malah rugi bukan?

Dari analogi di atas, sebenarnya kualitas bukanlah faktor yang bertentangan dengan harga. Justru faktor kualitas akan menentukan pengeluaran kita ke depannya.

promo produk biovarnish wood filler

tempat tidur kayu

 

Lem Berkualitas yang Murah?

Selain dampaknya dalam jangka panjang, pemilihan adhesive yang kualitasnya baik pun sebenarnya tetap tidak bisa dilihat dari nominal harganya. Pada kenyataannya memang ada lem dengan kualitas yang baik namun nominal harganya sangat terjangkau. Kejelian kitalah yang dituntut untuk bisa memperoleh lem seperti ini.

Lem yang kami sarankan karena kualitas maupun harganya sendiri adalah Crossbond. Dibanding adhesive lainnya di pasaran, Crossbond memiliki berbagai fitur menarik seperti kuat dan tahan lama. Namun lem ini juga bisa Anda dapatkan dengan harga sangat terjangkau.

Spesifikasi dan Harga Lem untuk Kayu Crossbond

lem kayu untuk gitar ekspor

Crossbond bisa dibedakan menjadi dua berdasarkan fungsinya untuk kebutuhan yang berbeda. Untuk lebih jelasnya, berikut ini keterangan masing-masing harga Crossbond beserta spesifikasinya.

Aspek Crossbond X3 Crossbond X4
Tipe perekatan Konstruksi (rangka/struktural) Laminasi
Bahan dasar Polyvinyl acetate atau PVAc Resin alifatik
Indoor/Outdoor Indoor Indoor-Outdoor
Media Kayu, bambu, dan berbagai serat alam Kayu, bambu, dan berbagai serat alam
Contoh penerapan Berbagai sambungan pada furniture hingga konstruksi Pemasangan lantai, pembuatan panel, pemasangan vinir, hingga pemasangan hpl
Harga Rp. 45.000,- Rp. 50.000,-
promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here