Harga Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond yang Berkualitas Tetap Murah!

0
1540
comb joint

Tak bisa dipungkiri banyak produk dengan kualitas yang baik harus didapat dengan harga yang mahal. Namun hal ini rupanya tak berlaku pada Crossbond. Dengan harga lem kayu untuk finger joint Crossbond yang terjangkau, berbagai kualitas menarik sudah bisa kita dapatkan dari lem ini.

comb joint

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Ada banyak istilah yang biasa digunakan orang untuk menyebut “finger joint”. Selain finger joint, sambungan tersebut juga kerap dinamai sebagai comb joint hingga box joint. Ragam penamaan ini bukannya tanpa sebab. Finger joint memang merupakan salah satu tipe sambungan yang banyak diaplikasikan di industri woodworking. Seringkali sambungan ini digunakan untuk mebel-mebel dengan tampilan khas seperti unik, vintage, rustic, dan sebagainya.

perawatan kayu alami natural oil

Bagaimana dengan kesan elegan? Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas topik ini. Pada intinya, finger joint dengan lekukannya yang banyak tetap bisa diterapkan untuk mebel elegan, namun harus disertai dengan aplikasi trik khusus. Sehingga, eleganitas mebel tetap terjaga dari banyaknya lekukan-lekukan finger joint tersebut. Namun selain masalah desain, hal lain yang harus dipahami adalah persoalan lemnya.

Pengaruh lem perlu diperhatikan karena lem memang bisa memberikan dampak pada visual sambungan. Dalam hal ini, Anda harus waspada terhadap munculnya glue line atau garis lem. Lekukan finger joint akan tampak terlalu kontras dan buruk bila glue line terjadi.

lem kayu untuk gitar ekspor

Harga Lem Kayu untuk Finger Joint Crossbond Tidak Mahal!

Crossbond merupakan adhesive yang bisa Anda andalkan untuk perekatan finer joint. Lem ini memiliki keunggulan berupa sifatnya yang tidak menyebabkan glue line atau garis pengeleman. Crossbond juga memiliki daya rekat yang kuat dan ketahanan sangat baik.
Tetapi bagaimana dengan harga lem ini?

Tenang, menanyakan masalah harga sangat wajar dilakukan. Untungnya, di luar kualitasnya yang benar-benar baik, adhesive ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah. Jadi, Anda tak perlu khawatir membani budget dengan membeli lem berkualitas ini. Harga lem kayu untuk finger joint Crossbond juga makin murah karena cover area lem ini luas!

kursi bagus

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here