Dapatkan Harga Lem Kayu Crossbond X4 yang Lebih Hemat!

0
2288
lem untuk kayu crossbond x4

Harga lem kayu Crossbond X4 kemasan 250 gram adalah Rp. 71.000,-. Namun dari kemasan kecil tersebut, Anda sudah bisa menggunakannya untuk banyak kayu. Tapi tahukah Anda bahwa ternyata terdapat kemasan yang lebih terjangkau? Makin tertarik untuk membelinya?

 

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

lantai luar ruangan

Berbagai industri yang melibatkan kayu hampir selalu kesulitan menemukan lem atau adhesive yang cocok. Jasa pemasangan lantai kayu, industri pembuatan kayu lapis, hingga jasa pemasangan wood paneling kerap terkendala masalah ini. Ada kalanya lem yang digunakan kurang kuat meski harganya murah. Di lain kesempatan, lem sudah kuat dan murah tapi menyebabkan masalah krusial seperti munculnya glue line.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : harga lem kayu ukuran kecil

Crossbond X4 hadir sebagai solusi yang bisa diandalkan untuk berbagai industri yang melibatkan kayu. Sebagai lem laminasi, adhesive ini akan memperkaya opsi pelaku usaha yang bergerak di bidang pembuatan multipleks, panel FJLB, furniture, pemasangan lantai dan paneling kayu, hingga pemasangan lantai bambu.
Feature yang ditawarkan Crossbond X4 sangat lengkap mulai dari kekuatan hingga ketahanannya. Lem ini:

promo produk biovarnish wood filler

Kuat Bonding Strenght Standar B3/D3

Crossbond didesain dengan kekuatan tinggi dengan inner cross linker berkualitas. Adhesive ini menampilkan kekuatan pada berbagai jenis kayu mulai dari jati hingga pinus.

Tahan Lama

Didesain tahan lama, Crossbond X4 bisa digunakan untuk outdoor.

harga lem kayu crossbond x4

Mendukung Estetika Produk yang Baik

Lem ini merupakan lem laminasi atau pelapisan. Sebagai lem laminasi, Crossbond X4 memiliki feature daya resap yang baik sehingga tak menyebabkan lapisan film tebal. Lem ini juga tidak berbau menyengat serta tidak menyebabkan warna glue line yang kontras.

Aman Digunakan

Crossbond X4 merupakan adhesive bebas formalin, bebas timbal, dan memiliki kandungan VOCs sangat rendah. Lem ini telah memenuhi syarat EPA Amerika Serikat dan REACH Uni Eropa.

Mudah Digunakan

Sebagai lem single component, lem ini sangat mudah dipakai baik untuk aplikasi manual maupun mesin.

multipleks kayu lapis

Kecepatan Kering Ideal

Crossbond X4 merupakan lem dengan kecepatan kering ideal yang akan membuat jalannya proses produksi senantiasa lancar.
Selain berbagai keunggulan feature di atas, Crossbond X4 juga tersedia dengan harga terjangkau. Satu kemasan Crossbond X4 ukuran 250 gram bisa Anda beli dengan nominal Rp. 71.000. Dengan nominal tersebut, Anda sudah bisa mengelem berbagai macam produk karena cover area Crossbond X4 sangat luas. Namun Anda masih bisa berhemat dengan membeli pada ukuran yang lebih besar.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here