Harga Lem Kayu Crossbond X3 dan Crossbond X4 Murah? Benar!

0
2831
lem kayu terbaik

Murahnya harga lem kayu Crossbond X3 dan Crossbsond X4 tidak sekedar dari harganya saja. Kualitas lem inipun turut menyumbang pemanfaatan lem yang lebih hemat sehingga ongkos produksi bisa ditekan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Siapa bisa mengabaikan faktor harga? Dalam berbagai bidang industri, faktor ini sangatlah krusial. Mau sebaik apapun kualitas sebuah produk, namun apabila banderol harganya demikian tinggi, tentu banyak yang akan batal membelinya. Hal inipun berlaku pada industri pengolahan kayu atau yang kerap disebut sebagai industri woodworking.

perawatan kayu alami natural oil

Mencermati pentingnya faktor harga ini, manufaktur Crossbond menyediakan perekat terbaiknya dengan harga sangat terjangkau. Adalah Crossbond X3 yang bisa Anda beli dengan Rp. 63.000,00 sedangkan Crossbond X4 bisa Anda beli dengan harga Rp. 71.000,00. Mau harga yang lebih hemat? Beli keduanya pada kemasan 4 kg. Pada kemasan 4 kg, kami memberikan diskon di mana Crossbond X3 bisa Anda beli dengan harga Rp. 230.000,00 sedangkan Crossbond X4 Rp. 495.000,00. Tapi yang perlu Anda tahu, hematnya harga Crossbond bukan sekedar dari nominal harganya saja.

Harga Lem Kayu Crossbond X3 dan Crossbond X4 Murah karena Berkualitas

harga lem kayu Crossbond X3 dan Crosbsond X4
Crossbond X4 untuk pemasangan lantai kayu

Realitanya sebuah lem yang berkualitas akan membuat budget produksi lebih bisa dihemat. Sebab lem-lem seperti ini akan menurunkan resiko kegagalan sekaligus meningkatkan kualitas produk kayu. Kedua dampak ini akan membuat bduget produksi bisa ditekan sedangkan profit ditingkatkan.

Crossbond yang hemat pun bukan hanya hemat karena harganya saja. Lem ini juga disebut hemat sebab mampu membuat proses produksi lebih berkualitas dengan resiko kegagalan yang lebih minim.

promo produk biovarnish wood filler

Crossbond X3 dan X4 hadir dengan feature unggulan seperti:

1. Kekuatan yang baik

2. Ketahanan yang terjamin. Crossbond X4 bahkan bisa untuk lingkungan luar

3. Keamanan

4. Kecepatan kering bagus

5. Kemudahan aplikasi

harga lem kayu Crossbond X3 dan Crossbsond X4
Crossbond X3 untuk konstruksi

Selain itu, harga lem kayu Crossbond X3 dan Crossbond X4 juga menjadi lebih murah karena daya sebar lem yang luas sekaligus solid content atau berat kering yang tinggi. Sehingga penggunaannya tak memerlukan banyak lem seperti yang ditemukan pada adhesive lainnya dengan solid content rendah.

Menarik bukan? Bila sudah ada Crossbond, untuk apa pilih yang lain?

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here