Harga Lem Kayu Crossbond untuk Lantai dan Furniture Ternyata Sangat Murah!

0
1683
konstruksi desain meja

Menawarkan kualitas terbaik, berikut ini yang ditawarkan harga lem kayu Crossbond untuk lantai maupun untuk pembuatan mebel.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Pernah mengalami kesulitan dalam aspek perekatan saat membuat furniture maupun memasang lantai? Tak bisa dipungkiri, aspek perekatan memang sangat vital diperhatikan. Kesulitan yang kita hadapipun bila tak diatasi dengan baik bisa berakibat pada kurang berkualitasnya produk yang dihasilkan. Oleh sebab itulah, Bio Industries hadir dengan dua adhesive berkualitasnya yang bisa Anda andalkan untuk:

perawatan kayu alami natural oil

1. Industri pembuatan furniture

2. Industri konstruksi bangunan

3. Craft atau aneka kerajinan

promo produk biovarnish wood filler

4. Dan berbagai industri yang memanfaatkan bahan kaya selulosa yang lain

Bio Industries hadir dengan dua adhesive yang secara khusus dibuat untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda. Keduanya adalah Crossbond X3 dan Crossbond X4. Crossbond X3 didesain khusus untuk merekatkan aneka sambungan kayu yang biasanya diterapkan untuk membuat desain konstruksi produk. Misalnya untuk penyambungan dowel pada pembuatan meja hingga penyambungan biscuit joint pada pembuatan kursi. Sedangkan Crossbond X4 merupakan lem laminasi yang bisa Anda gunakan untuk perekatan bertipe pelapisan. Anda bisa mengandalkan Crossbond X4 untuk berbagai kebutuhan seperti pemasangan veneer, pembuatan kayu lapis dan panel FJLB, pemasangan lantai, dan wall paneling.

Sebagai lem yang didesain untuk industri yang melibatkan kayu, Crossbond diformulasikan dengan bahan dasar PVAc. PVAc seperti yang telah diketahui merupakan lem terbaik untuk media berpori seperti kayu, bambu, dan berbagai serat alam. Meski demikian Crossbond dibuat khusus dengan teknologi modern sehingga mampu mengatasi berbagai kekurangan bahan PVAc. Crossbond X4 sebagai lem laminasi bahkan bisa Anda gunakan untuk perekatan heavy duty.

decking kayu bagus

Berapa Harga Lem Kayu Crossbond?

Menyadari bahwa faktor harga juga demikian penting, Crossbond hadir dengan harga terjangkau untuk pasar retail maupun industri. Adhesive ini bisa Anda beli dengan harga Rp. 63.000,- untuk Crossbond X3 dan Rp. 71.000,- untuk Crossbond X4.

Kemasan Crossbond yang lebih besar (4 kg) juga tersedia. Untuk Crossbond X3 4 kg, Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Rp. 230.000,-. Sedangkan harga Crossbond X4 4 kg adalah Rp. 495.000,-.

Lem Kayu untuk Gitar yang Tepat

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami via kontak CS yang disediakan. Kontak dari Anda senantiasa kami tunggu.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here