Harga Lem HPL Surabaya Mahal? Tidak Juga

0
2313
HPL pada bangunan
HPL pada bangunan

Harga lem HPL Surabaya mahal? Tidak juga bila Anda menggunakan Eva Phaethon.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer
HPL pada bangunan
HPL pada bangunan

Industri furniture dan berbagai produk kayu yang memanfaatkan HPL sangat banyak terdapat di Surabaya. Hal ini bukan hal yang aneh. Bagi pelaku usaha, Surabaya adalah kota yang sangat ideal. Kota ini merupakan kota yang menjadi salah satu pusat industri nasional. Lokasinya yang terletak di Jawa bagian timur juga membuatnya sangat menjamin untuk mengembangkan pasar di seluruh Indonesia, tak terkecuali produk ber-HPL.

perawatan kayu alami natural oil

Penggunaan HPL sendiri memiliki prospek sangat bagus karena berfungsi sebagai pelapis dekoratif dan protektif untuk kayu olahan seperti MDF. Sebagaimana yang kita tahu, kayu-kayu olahan seperti MDF adalah solusi terbaik kayu solid yang kian mahal harganya. Namun di sisi lain, kayu olahan seperti ini memiliki tampilan kurang menarik dan ketahanan sangat rendah.

hplPenggunaan HPL sebagai pelapis dekoratif protektif dirasa menjadi solusi terbaik yang bisa diambil. Yang jadi masalah, adalah mengenai harga bahan baku industri ini yang sering ditemukan dalam harga mahal. Harga lem adalah salah satu yang kerap jadi masalah.

Lem HPL sendiri termasuk lem yang sangat spesifik. Tak semua lem bisa digunakan untuk HPL. Lem untuk pelapis ini harus memiliki kemampuan merekatkan media yang porositasnya besar dan kecil sebagaimana sifat HPL dan kayu olahan itu sendiri. Masalah harga tak boleh dikedepankan sampai mengorbankan kualitas lem yang cocok.

promo produk biovarnish wood filler

Eva Phaethon

harga lem hpl surabayaDari berbagai adhesive yang tersedia di pasaran, lem HPL yang kami sarankan adalah Eva Phaeton. Dengan formulasi khusus pada bahan dasarnya, lem ini sangat cocok digunakan untuk media seperti MDF yang daya serapnya tinggi dan HPL yang daya serapnya rendah. Inner cross linker pada bahan perekat ini pun akan mendukung tingkat kekuatan adhesive serta ketahanannya.

Cara Menggunakan Eva Phaeton

Untuk menggunakan Eva Phaeton, cara yang harus dilakukan sangat mudah. Anda hanya perlu:

1. Membersihkan dan mengeringkan dua adheren yang akan direkatkan dulu.
2. Mengoleskan Eva Phaeton pada kedua media.
3. Menunggunya hingga kering.

Harga Lem HPL Surabaya Eva Phaethon

surabaya (2)Di pasaran, tentu bukan hanya Eva Phaeton yang bisa digunakan sebagai perekat HPL. Hanya saja, kualitas yang ditawarkan Eva Phaeton memang masih menjadi yang paling bagus. Harga lem inipun sangat terjangkau.

Standar tinggi harga yang biasanya berlaku di Surabaya tak perlu Anda khawatirkan bila menggunakan Eva Phaeton. Didesain dengan teknologi modern, lem ini hadir dengan biaya yang terjangkau. Jadi, kata siapa lem HPL di Surabaya harganya mahal? Dengan Eva Phaeton, Anda bisa menghemat budget tanpa harus mengorbankan masalah kualitas adhesive.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here