Grosir Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond Dukung Industri Nasional Lebih Mengglobal!

0
1373
lem untuk kayu crossbond x4

Mengutamakan kualitas, grosir lem untuk laminasi kayu Crossbond X4 hadir dengan berbagai adhesive untuk mendukung industri woodworking nasional. Crossbond yang juga didesain dengan tingkat keamanan yang baik akan mempermudah produk-produk Indonesia bersaing di tingkat global.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

grosir lem untuk laminasi kayu crossbond

Siapa sangka bahwa salah satu aspek penting untuk bisa memasarkan produk ke luar negeri adalah aspek keamanan? Masalah keamanan produk memang tak bisa dihindari oleh semua perusahaan yang ingin mengekspor produknya ke negara-negara seperti Amerika dan Eropa. Di berbagai negara tersebut, aturan mengenai keamanan produk begitu ketat diterapkan, apalagi untuk produk dari luar negeri. Pun begitu, tanpa keamanan yang baik, sebagus apapun produk kita pasti akan diabaikan. Sebab masyarakat di berbagai negara tersebut memang sudah demikian melek dengan bahaya bahan-bahan kimia pada barang yang digunakannya.

perawatan kayu alami natural oil

Menghadapi kondisi ini, tentu tak ada yang bisa dilakukan industri woodworking nasional kecuali berusaha mencapai standar internasional. Salah satunya tentu dengan penggunaan bahan kimia berkualitas yang tak mengandung zat-zat toksik dalam jumlah yang dilarang. Adhesive misalnya. Karena adhesive hampir selalu digunakan dalam pembuatan produk kayu, kualitas keamanan produk inipun harus benar-benar diseleksi dengan ketat.

Grosir Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond Sediakan Perekat Aman yang Kuat dan Tahan Lama

Menyadari pentingnya ketersediaan lem berkualitas tinggi, Crossbond X4 hadir sebagai lem laminasi yang memiliki banyak feature menarik. Lem ini pun sudah berstandar food grade sehingga dapat dipakai untuk produk seperti kabinet dapur hingga baby furniture.

promo produk biovarnish wood filler

Tapi tentu bukan itu saja kelebihan Crossbond X4. Selain aman, lem ini juga kuat dan sangat tahan lama. Resistensi Crossbond X4 pada faktor perusaknya mencakup ketahanannya pada air, solvent, hingga panas. Ini menyebabkan lem laminasi ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan heavy duty seperti untuk pemasangan lantai decking dan lantai parket.

Grosir lem untuk laminasi kayu Crossbond X4 juga menyediakan perekat yang mudah digunakan dan murah didapatkan. Anda tak perlu menggunakan alat dan bahan tambahan dalam aplikasi lem ini. Harganya pun hanya Rp. 50.000,-. Anda sudah bisa menghasilkan berbagai produk kayu unggulan hanya dengan nominal murah tersebut.
Menarik bukan?

Grosir lem untuk laminasi kayu Crossbond X4 dengan berbagai kualitasnya akan selalu menjadi kebanggaan Indonesia!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here