Grosir Lem untuk Kayu Crossbond Hadirkan Perekat untuk Jati, Ulin, dan Aneka Kayu

0
2547
lem kayu terbaik

Hampir tak terhitung aneka jenis kayu yang bisa digunakan untuk menghasilkan berbagai produk. Namun Anda tak perlu khawatir, dengan perekat dari grosir lem untuk kayu Crossbond, Anda bisa mengelem berbagai tipe kayu untuk berbagai kebutuhan yang berlainan. Grosir lem kayu Crossbond menyediakan perekat dengan varian:

grosir lem untuk kayu crossbond

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. PVAc water Based Crossbond X3 untuk kebutuhan konstruksi
2. PVAc water based waterproof Crossbond X4 untuk kebutuhan laminasi
3. PVAc water based multiguna Phaeton untuk berbagai perekatan

perawatan kayu alami natural oil

Tiap jenis adhesive di atas memiliki fungsi yang spesifik dan akan membantu Anda menghasilkan aneka produk kayu, bambu, dan serat alam dalam kualitas terbaiknya. Crossbond maupun Phaeton pun cocok untuk aneka spesies kayu mulai dari kayu jati, kayu pinus, ulin, mahoni, ebony, hingga glugu.

Baca Juga : tutorial cara mudah buat decoupage pada botol

Fleksibilitas ini didukung dari formulasi Crossbond yang memang memiliki performa sangat baik untuk media kaya selulosa. Selengkapnya, berikut ini contoh kebutuhan yang bisa Anda penuhi dengan perekat dari grosir lem untuk kayu Crossbond dan Phaeton.

promo produk biovarnish wood filler

Perekatan Konstruksi untuk Mebel, Alat Musik, Bangunan, dan Craft

box jointAneka perekatan untuk sambungan kayu bisa Anda lakukan dengan Crossbond X3. Crossbond X3 merupakan indoor adhesive yang bisa digunakan untuk berbagai jenis mebel hingga bangunan. Lem ini pun bisa digunakan untuk merekatkan berbagai alat musik dan kerajinan tangan termasuk gitar, suvenir hingga mainan-mainan kayu.

Baca Juga : mau tahu lem yang cocok untuk kayu? cari disini

Perekatan Laminasi untuk Lantai, Panelling, Plywood, hingga Veneering

Aneka perekatan laminasi mulai dari parquet, decking, wall paneling dari kayu, hingga aplikasi veneer bisa Anda lakukan dengan Crossbond X4. Crossbond X4 selain berdaya rekat kuat juga memiliki viskositas ideal untuk lem laminasi. Adhesive ini juga aman serta memiliki daya tahan tinggi terhadap cuaca. Sehingga aplikasinya bisa untuk kebutuhan dalam ruangan (yang syarat amannya tinggi) sekaligus kebutuhan luar ruangan (yang syarat tahan cuacanya tinggi).

Perekatan Serba Guna termasuk Wallpaper dan Decoupage

botol gelas decoupage

Bila Crossbond X3 memiliki guna untuk perekatan konstruksi dan Crossbond X4 untuk perekatan laminasi, lem Phaeton bisa Anda andalkan untuk perekatan serba guna. Contohnya untuk perekatan wallpaper hingga perekatan untuk kerajinan decoupage. Phaeton juga cocok untuk perekatan berbagai produk serat alam seperti eceng gondok dan rotan.

Di antara 3 kebutuhan di atas, apakah Anda sedang mencari lem untuk salah satunya? Bila iya, jangan segan bertanya langsung pada CS Crossbond. Hubungi saja hotline grosir lem untuk kayu Crossbond yang tertera pada bagian atas kanan website ini. Anda bisa mendapatkan banyak informasi penting termasuk lem yang paling tepat untuk keperluan Anda.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here