Dukung Industri Anda, Ini Dia Supplier Lem untuk Bambu Crossbond

0
1674
Supplier Lem Untuk Bambu Crossbond
Lem untuk Bambu

Di manakah tempat paling tepat untuk mendapatkan informasi mengenai produk perekat bambu yang baik sekaligus melakukan pembelian? Salah satu jawaban paling tepat adalah pihak supplier lem untuk bambu Crossbond.

Multifungsinya Bambu!

Bambu bukanlah kayu. Material ini memiliki jaringan sangat berbeda dengan kayu yang berasal dari pepohonan. Tahukah Anda bahwa bambu termasuk kelompok rumput-rumputan? Bahan tersebut memiliki struktur berongga yang tak dimiliki kayu. Substratnya pun terdiri atas sel dengan diferensiasi yang berbeda. Namun di luar semua itu, bambu memiliki potensi sebaik kayu untuk diolah lebih lanjut.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Material yang banyak ditemukan di wilayah tropis ini telah lama dimanfaatkan untuk menunjang berbagai kebutuhan hidup manusia. Furniture, kerajinan, konstruksi rumah, dan pembuatan jembatan sering memanfaatkan bambu. Bahkan sekarang, bambu masih banyak diandalkan dalam memenuhi berbagai kebutuhan tersebut.

perawatan kayu alami natural oil

Supplier Lem Untuk Bambu Crossbond
Lem untuk Bambu

Lem untuk Bambu yang Baik

Salah satu komponen penting dalam industri pengolahan bambu adalah kualitas bahan-bahan pendukungnya. Lem merupakan salah satu bahan pendukung yang dimaksud. Tak seperti yang disangka orang, lem bukan sekedar bahan yang mempengaruhi tertempelnya dua media saja.

Lem memiliki dampak lebih luas mulai dari estetika produk hingga keamanannya. Untuk aspek yang terakhir ini, kita harus waspada terhadap merek-merek lem di pasaran yang menggunakan bahan beracun seperti formalin. Apalagi untuk pengeleman produk yang sering kontak dengan makanan. Misalnya meja makan, keranjang buah dari bambu, piring, hingga gelas bambu.

Supplier Lem untuk Bambu Crossbond

Ada bermacam tipe hingga brand lem untuk bambu di pasaran. Dari berbagai produk tersebut, lem yang kami sarankan adalah Crossbond. Supplier lem ini menyediakan dua varian Crossbond yang berbeda dari sisi tujuan penggunaan hingga harganya.

Crossbond X3 Crossbond X4
Spesifikasi Didesain untuk perekatan konstruksi indoor. Misalnya dalam pembuatan ranjang tempat tidur dan meja makan. Didesain untuk perekatan laminasi. Misalnya dalam pembuatan kayu lapis dan instalasi decking kayul.
Harga Rp. 45.000,- Rp. 50.000,-

 

Keunggulan Crossbond sendiri antara lain:Supplier Lem Untuk Bambu Crossbond

  1. Daya rekat kuat
  2. Ketahanan stabil
  3. Bisa digunakan pada bahan lain seperti kayu dan serat alam
  4. Daya sebar luas
  5. Hemat
  6. Cara aplikasi mudah dan cepat kering
  7. Sangat aman digunakan

Supplier lem untuk Bambu Crossbond bisa Anda temui langsung di Yogyakarta, Jepara, maupun Cirebond. Anda juga bisa memesan via nomor nomor 0821-6760-0692  dan 0821-6760-0693. Kunjungi juga laman Crossbond di marketplace Tokopedia www.tokopedia.com/dianarika25 dan Bukalapak www.bukalapak.com/biodiana .

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here