Distributor Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond Paling Aman dan Berdaya Rekat Kuat

0
1913
Distributor Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond
Bamboo Flooring

Suka tak suka, proses pengolahan bambu laminasi hanya akan sukses bila didukung dengan produk perekatan yang baik. Menyadari hal tersebut, distributor lem untuk laminasi bambu Crossbond bisa Anda andalkan untuk memperoleh lem yang baik tersebut.

Crossbond X4 secara khusus memang didesain untuk kebutuhan perekatan laminasi. Produk ini bisa Anda andalkan dalam:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer
  1. Pemasangan lantai bambuDistributor Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond
  2. Pembuatan panel dinding berbahan dasar bambu
  3. Pembuatan lapis atau vinir bambu
  4. Craft dan mebel dengan tipe perekatan ini
  5. Serta beragam produk bambu laminasi yang lain

Teknologi bambu laminasi sendiri tergolong teknologi yang terus berkembang pesat hingga hari ini. Dengan teknologi ini, bentuk bambu yang menyerupai tabung bisa diubah ke beragam varian bentuk lainnya yang tak terduga. Namun sebagaimana disebut di atas, teknologi ini hanya akan bisa menghasilkan produk berkualitas bila didukung dengan bahan dasar berkualitas.

perawatan kayu alami natural oil

Adanya perekat dari distributor lem untuk laminasi bambu Crossbond menjadi solusi yang bisa Anda ambil. Apalagi selain daya serapnya yang baik, lem ini juga sangat kuat dan ramah lingkungan.

Crossbond bahkan dapat digunakan untuk kebutuhan outdoor atau luar ruangan. Lem ini memiliki fitur esktra berupa ketahanannya pada cuaca.

3 Cara Mudah untuk Membeli Crossbond

Lem laminasi bambu Crossbond bisa Anda dapatkan dengan beberapa cara pembelian. Dua cara pembelian dapat dilakukan secara online, sedangkan 1 cara pembelian secara langsung.

Distributor Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond
Bamboo Flooring

Pembelian online dapat Anda lakukan pada:

  1. Pemesanan ke nomor 0821-6760-0693 (Customer Service Bio Industries).
  2. Pembelian di toko online di halaman www.bukalapak.com/biodiana, www.tokopedia.com/dianarika25, dan www.shopee.co.id/biopaint.cs105.

Sedang untuk cara pembelian langsung, Anda bisa langsung ke kantor Bio Industries di di Yogyakarta, Jepara, serta Cirebon.

Manakah cara pembelian yang terbaik?

Crossbond tidak akan membedakan kualitas dan harga produk pada ketiga cara pembelian di atas. Jadi Anda bisa memilih sesuai keinginan Anda pribadi. Apalagi dengan hadirnya distributor lem untuk laminasi bambu Crossbond, di mana proses pembelian produk ini makin mudah dilakukan.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here