Berpengaruh Banyak, Sebaiknya Andalkan Distributor Lem Kayu untuk Gitar Crossbond saja

0
2298
membuat gitar

Lem memiliki banyak pengaruh pada kualitas gitar secara umum. Oleh sebab itulah, distributor lem kayu untuk gitar Crossbond hadir dengan fitur-fitur lengkap unggulannya.

Chris Wellons dari Taylor Guitar menyebut lem sebagai salah satu faktor utama yang mempengaruhi kualitas gitar. Lem berperan pada berbagai aspek gitar seperti pada:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

membuat gitar

Estetika

perawatan kayu alami natural oil

Faktor estetika akan terkena dampak aplikasi lem karena dua hal. Pertama ialah pengaruh lem pada bentuk gitar, dan yang kedua potensi munculnya warna garis lem yang bisa membuat estetika alat musik itu menurun.

Kekokohan

Siapa mau gitar yang ringkih? Perekat bukan hanya harus bisa merekatkan, namun juga menstabilkan perekatannya tersebut.

Suara!

Dengan efek pada kekokohan dan bentuk gitar secara umum, mau tak mau lem pasti akan mempengaruhi suara gitar. Sayangnya, poin ini adalah poin yang sangat sering diabaikan orang.

promo produk biovarnish wood filler

Ketahanan

Apa jadinya gitar bila ketahanannya tak baik? Ketahanan atau keawatan gitar salah satunya dipengaruhi oleh lem. Sebagai penyatu komponen gitar, tentu sulit bila lem yang digunakan mudah rusak terkena air, panas, hingga solvent.

Bau

Lem hadir dengan bau yang bervariasi. Jadi waspadalah dengan aspek ini apalagi bila Anda menemukan adhesive dengan bau menyengat kuat.

Harga

Mau tak mau proses pengelaman menjadi salah satu proses penting dalam tahap pembuatan gitar. Oleh sebab itulah, harga serta biaya penggunaannya juga akan sangat mempengaruhi produksi gitar secara umum.Agen Lem Kayu Terbaik Crossbond

Menyadari pentingnya fungsi lem, distributor lem kayu untuk gitar Crossbond hadir dengan perekatan yang bisa diandalkan untuk kebutuhan tersebut. Crossbond mampu menunjang pembuatan gitar yang berkualitas baik dari segi suara, tampilan, hingga kekokohan.

Berbahan dasar PVAc, Crossbond diformulasikan secara khusus dengan inner cross linking modifier. Hasilnya adalah zona perekatan yang kuat bahkan untuk kebutuhan konstruksi bangunan.

Lem yang berstandar food grade dan tidak berbau ini juga sangat mudah diaplikasikan. Anda hanya perlu mengoleskannya saja kemudian merekatkannya dengan clamp press.

Di Mana Distributor Lem Kayu untuk Gitar Crossbond?

Saat ini, Crossbond bisa diperoleh dengan cara lebih mudah. Anda bisa mendapatkan adhesive ini dengan cara pembelian langsung maupun tak langsung. Pembelian langsung bisa dilakukan dengan berkunjung ke kantor Bio Industries. Sedangkan pembelian tak langsung bisa dilakukan membeli secara online via nomor kontak yang disediakan maupun di marketplace seperti BL (Bukalapak) dan Tokopedia.

Yuk, dapatkan Crossbond untuk gitar yang lebih berkualitas!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here