Di Mana Distributor Lem Kayu untuk Gitar Crossbond? Ini Informasinya!

0
1844
gitar

Tertarik membeli Crossbond untuk perekatan gitar? Ayo dapatkan lem ini di kantor hingga distributor lem kayu untuk gitar Crossbond!


Apa yang Ditawarkan Crossbond?

Dengan permintaannya yang tinggi, kita tentu bertanya-tanya apa yang ditawarkan Crossbond sebagai lem untuk gitar. Pada dasarnya Crossbond adalah PVAc water based yang dimodifikasi khusus sehingga memiliki ketahanan ekstra pada kelembaban. Sebagai lem untuk gitar, Crossbond sangat menonjol karena:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Distributor Lem Kayu untuk Gitar Crossbond

perawatan kayu alami natural oil

1. Tidak menyebabkan glue line sehingga estetika gitar terjaga
2. Tidak menimbulkan bau menyengat
3. Cara aplikasi mudah
4. Kecepatan kering yang baik
5. Noda lem mudah dibersihkan
6. Sangat tahan lama
7. Murah dengan harga mulai Rp. 45.000,- saja.

Baca Juga : dimana beli lem crossbond? kalian dapat beli disini

Tertarik membeli Crossbond? Bagi Anda yang tertatik, Anda bisa melakukan pembelian pada kantor, agen, hingga distributor lem kayu untuk gitar Crossbond. Berikut ini informasi alamat dan kontak yang bisa Anda tuju.

promo produk biovarnish wood filler

Kantor Service Crossbond

Anda bisa mendapatkan Crossbond secara langsung dengan cara mengunjungi kantor Bio Industries baik pusat maupun cabangnya. Saat ini, Bio Industries telah membuka tiga kantor, yakni pusat di Yogyakarta, dan cabang di Jepara serta Cirebon.
Ingin melakukan pembelian secara online? Anda juga bisa memesan pada Customer Service Bio Industries pada menu “Pesan” di kanan atas website ini. Anda bisa segera terhubung via WhatsApp maupun via telepon. Layanan konsultasi Crossbond untuk mencari informasi lebih jauh hingga mendapatkan tips aplikasinya juga bisa Anda dapatkan dengan menghubungi kontak tersebut.

Pembelian di Marketplace

Bagi Anda yang ingin membeli Crossbond via pihak ketiga, lem ini sekarang juga telah tersedia di berbagai toko online atau marketplace. Anda bisa membeli lem ini di berbagai online shop mulai Bukalapak hingga Tokopedia.

gitar

Agen dan Distributor Lem Kayu untuk Gitar Crossbond

Dengan permintaan yang tinggi untuk berbagai kebutuhan perekatan gitar, Crossbond kini telah disediakan lebih meluas via agen serta distributornya. Informasi lebih lanjut mengenai ini bisa Anda dapatkan dengan menghubungi CS Crossbond. Anda juga bisa mengajukan diri menjadi agen apabila berminat. Kami akan memproses keinginan Anda dengan profesional.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here