Distributor Lem Kayu Terbaik Untuk Furniture

0
3049
lem kayu terbaik

Jenis usaha dengan bahan dasar kayu atau usaha yang memproduksi olahan kayu membutuhkan berbagai macam alat bantu.

Contohnya saja untuk produk olahan furniture meja, lemari, kursi, kitchen set membutuhkan alat bantu gergaji, pensil, cat untuk finishing dan bahan perekat. Pada prakteknya hal paling penting adalah bahan perekat yang berfungsi menyatukan satu komponen ke komponen lainnya. Distributor lem kayu terbaik di Indonesia menyediakan berbagai macam jenis lem untuk keperluan usaha Anda.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Produk lem kayu yang terbaik bisa dilihat dari hasil yang diberikan apakah tahan lama, memiliki daya rekat yang kuat serta aman untuk digunakan. Hasil maksimal diberikan oleh distributor lem kayu terbaik dengan salah satu merk yaitu Crossbond X3. Lem ini diformulakan khusus untuk merekatkan konstruksi kayu sehingga setiap sikunya terpasang dengan kokoh.

Distributor Lem Kayu Terbaik di Indonesia

perawatan kayu alami natural oil

lem kayu terbaikIndonesia memiliki berbagai macam pabrik dan distributor untuk lem. Berbagai macam lem tersebut diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pelaku usaha termasuk usaha olahan kayu.

Distributor lem kayu terbaik di Indonesia bisa Anda temukan dalam website ini. Produk yang diberi lebel Crossbond X3 ini memiliki daya rekat kuat, ketahanan air yang tinggi, tahan solvent dan panas.

Bahan pembuatnya adalah polyvinyl acetate dan dimodifikasi oleh inner cross linker (PVAC modifier) yang membuat Crossbond X3 berkualitas tinggi. Tidak hanya untuk kayu tetapi penggunaanya juga bisa untuk bambu, rotan, honeycomb papers dan lain sebagainya.

promo produk biovarnish wood filler

Distributor Lem Kayu Terbaik Sangat Aman

lem kayu terbaik crossbondTingkat keamanan dalam penggunaan produk kayu juga menjadi pertimbangan utama. Menjaga kesehatan manusia yang menggunakannya adalah faktor utama dipilihnya lem yang aman dan ramah lingkungan.

Distributor lem kayu terbaik selalu menghadirkan lem yang aman dan ramah lingkungan. Kandungan di dalamnya bebas timbal, formalin, dan rendah VOC (volatile organic compound) yang bisa membuat polusi di dalam ruangan.

Hal tersebut telah diuji oleh US-EPA (United States Environmental Protection Agency) dan menyatakan bahwa Crossbond X3 telah sesuai standar sehingga aman untuk digunakan manusia.

Mendapatkan barang terbaik serta aman sangatlah mudah Anda bisa langsung menghubungi costumer service kami via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Anda juga dapat menghubungi market place atau semua sosial media yang terintegrasi dengan website ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here