Crossbond Memperkuat Konstruksi Peralatan Hewan Peliharaan

0
2119
lem kayu aman untuk peliharaan

Memelihara hewan adalah salah satu hobi yang biasa diminati manusia. Berbagai jenis hewan seperti kucing, anjing, hamster, iguana, dll sering menjadi sahabat anak-anak atau Anda.

Merawat hewan peliharaan berarti mempersiapkan semua peralatan seperti mainan, rumah, dan juga makanan. Mainan atau rumah hewan biasanya terbuat dari material alam seperti kayu, rotan atau kain yang ditambah dengan bantalan empuk.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Membuat konstruksi rumah atau mainan hewan tidak terlepas dari kebutuhan lem. Distributor lem kayu terbaik Crossbond menjadi salah satu pilihan sebagai bahan perekat peralatan tersebut.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : cara membuat kerajinan keranjang buah sederhana dari rotan

Konstruksi yang bagus adalah konstruksi yang kuat dan tidak berbahaya. Jika Anda menggunakan produk dari distributor lem kayu terbaik Crossbond maka hewan peliharaan Anda tidak akan terserang polusi udara.

Hal itu disebabkan kandungan lem Crossbond rendah voc (volatile organic compound) serta tidak mengandung timbal atau formalin.

promo produk biovarnish wood filler

Tips Membuat Tempat Tidur Kucing Nyaman

lem kayu aman untuk peliharaanBerbagai model tempat tidur kucing bisa diproduksi menggunakan material alam seperti rotan dan kayu.

Untuk membuat konstruksi tempat tidur tersebut dibutuhkan produk dari distributor lem kayu terbaik yang bebas bahan kimia berbahaya tetapi tetap memilki daya rekat yang kuat.

Jika menggunakan kayu Anda bisa membuat beberapa box kayu yang dilubangi cukup untuk seekor kucing masuk kemudian disambung dengan beberapa tongkat kayu.

Peletakkan rumah kucing jenis ini bisa ditempel pada tembok atau di lantai. Penyususnan box kayu tersebut disesuaikan dengan keinginan Anda. Jika menggunakan rotan, gunakanlah anyaman rotan yang bisa dibentuk lingkaran dan berlubang cukup untuk akses keluar masuk seekor kucing.

Di dalam anyaman rotan bisa diberi bantalan empuk untuk kucing tidur. Semua siku kayu dan rotan tersebut dapat menggunakan lem Crossbond X3 yang dirancang khusus untuk merekatkan konstruksi.

Lem Crossbond X3 dengan Daya Rekat Tinggi

lem kayu crossbonfTempat tidur kucing haruslah tidak mudah rusak karena kucing suka bermain di dalam tempat tidur yang mepercepat kerusakan pada konstruksinya.

Lem dari distributor lem kayu terbaik Crossbond X3 memiliki rata-rata bonding strength 534.1 Kgf/cm2 dan rata-rata wood break 85%. Dapat dipastikan tempat tidur kucing Anda akan tetap aman walaupun kucing Anda sering bermain di dalamnya.

Crossbond X3 yang asli memiliki viscositas medium yang memudahkan Anda mengaplikasikannya pada material rotan ataupun kayu.

Gunakan produk terbaik dari lem Crossbond X3 yang memperkuat semua macam konstruksi  material serat alam. Segera hubungi untuk informasi lebih lanjut dari costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here