Distributor Lem Kayu Tahan Lama Crossbond Kreasi Dengan Material Kayu Untuk rumah Hamster

0
6440

Berkreasi dengan material kayu memang tidak akan pernah habis pasalnya material ini bisa digunakan untuk berbagai macam jenis furniture, mainan hewan, mainan anak hingga pembuatan rumah. Kreasi untuk mainan hewan salah satunya untuk hewan hamster membutuhkan keteletian tersendiri. Distributor lem kayu tahan lama Crossbond memberikan bantuan untuk meperingan ketelitian tersebut. Lem kayu yang diciptakan memiliki tingkat kerekatan yang sangat tinggi.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Bahan pembuat dari lem ini adalah polyvinyl acetate dengan kombinasi bahan inner cross sehingga memiliki daya kering cepat dan kuat. Distributor lem kayu tahan lama berhasil menciptakan produk yang tahan panas, tahan kelembaban, serta tahan solvent. Penggunaannya pun aman di lingkungan manusia atau hewan peliharaan.

Baca Juga : merk lem untuk stik es krim

Lem Kayu Tahan Lama Crossbond X3 dan X4 Membuat Hamster Platform

perawatan kayu alami natural oil

Demi hewan kesayangan Anda hamster pasti selalu ingin memberikan yang terbaik. Melihatnya bermain di dalam kandang kaca pasti sangat mengasyikan. Mungkin Anda bisa membuat sendiri rumah atau hiasan di dalam kandang hamster Anda. Berikut bahan-bahan dan cara membuatnya. Bahan-bahan:

Baca Juga : lem yang digunakan untuk stik es krim

- triplek atau kalsiboard bulat dengan diameter 15cm

promo produk biovarnish wood filler

- Stik ice cream (satu stik dibagi menjadi tiga bagian ukuran sama)

- tongkat kayu dibagi empat berukuran masing-masing 5 cm

- Lem Crossbond X3 dan Crossbond X4 dari distributor lem kayu tahan lama Crossbond

Cara membuat : Rekatkan empat tongkat kayu pada salah satu sisi triplek atau kalsiboard hingga membentuk meja. Rekatkan dengan lem Crossbond X3. Setelah kering pada sisi yang lain triplek atau kalsiboard rekatkan stik ice cream pada pinggirannya hingga membuat seperti pagar. Gunakan lem Crossbond X4 untuk merekatkan stik ice cream hingga membentuk pagar. Sisakan sedikit ruang sebagai pintu masuk hamster, Anda juga bisa meletakan rumah dari keramik di atas platform. Hamster platform Anda sudah bisa digunakan dan diletakkan dalam kandang kaca. Selamat mencoba.

Lem Kayu Tahan Lama Crossbond

Lem-Kayu-crossbond-Tahan-AirProduk lokal hasil dari distributor lem kayu tahan lama Crossbond memiliki standar internasional. Pasalnya produk lem kayu sudah mendapakan sertifikasi dari lembaga luar negeri seperti ECHA (Europe Chemical Agency) dan juga US EPA (United Environmental Protection Agency). Kedua lembaga tersebut menyatakan bahwa produk lem kayu Crossbond aman untuk digunakan manusia atau hewan peliharaan.

Cara pembelian lem kayu Crossbond bisa melewati costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Anda juga bisa menghubungi market place atua semua sosial media yang terintegrasi dengan website ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here