Dekorasi Ruangan Honeycomb Paper dengan Lem Kayu

0
1940
lem kayu

Lem kayu yang bagus diperlukan untuk membuat hiasan ruangan seperti honeycomb paper.

Menghias ruangan anak agar lebih nyaman di rumah merupakan salah satu tantangan Anda sebagai orang tua. Anak-anak akan betah di rumah jika kita memberikan banyak fasilitas seperti buku, mainan, dan juga dekorasi ruangan yang tidak membosankan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Cara yang paling mudah ditempuh adalah membeli pernak pernik seperti wallpaper, tirai, selimut, model tempat tidur dan juga hiasan yang menggantung di atap. Mengapa Anda harus membeli jika bisa membuatnya di rumah? Contohnya adalah honeycomb paper hiasan yang digantung berbentuk seperti sarang lebah.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : memilih lem perekat wallpaper dinding

Honeycomb paper berbahan murah hanya dengan menggunakan kertas, lem, gunting, karton, jarum dan benang saja. Kertas yang digunakan berwarna warni disesuaikan dengan warna favorit buah hati Anda. Bahan terpenting di sini adalah lem, karena honeycomb digantung maka diperlukan perekat yang kuat agar tidak mudah rusak dan juga aman di ruang anak-anak.

Anda bisa menggunakan lem kayu crossbond X3 yang memiliki kualitas unggul dibanding lem kayu yang lainnya. Mengapa lem kayu? Biasanya lem kayu hanya digunakan untuk kayu saja tetapi tidak dengan lem kayu crossbond X3 karena bisa juga digunakan untuk kertas, bambu bahkan rotan.

promo produk biovarnish wood filler

Green Chemical Lem Kayu Crossbond X3

lem kayuJika memberikan hiasan untuk di ruangan anak tentunya Anda akan memberikan yang sehat, tidak berbahaya dan aman. Lem kayu crossbond X3 memberikan keamanan bagi buah hati Anda karena merupakan salah satu produk green chemical.

Sesuai stAndar regulasi ECHA (European Chemical Agency) lem ini juga membatasi penggunaan VOC (Volatile Organic Compound) dan juga bebas timbal maupun formalin.

Bahan dasar air pada lem kayu crossbond X3 membuat lem ini ramah lingkungan dan sangat cocok digunakan di ruangan bermain atau kamar anak-anak.

Kemudahan Lem Kayu Crossbond X3

lem crossbond X3Kemudahan diberikan kepada Anda oleh lem kayu crossbond X3 untuk membuat honeycomb paper karena memiliki daya rekat tinggi, cepat kering, tahan air, tahan solvent dan juga tahan panas.

Pembelian dengan mudah Anda lakukan melalui costumer service kami via telp, sms, wa ke no. 082-167-600-693.

Dua kemasan kami sediakan untuk Anda dengan kemasan kecil 250gr dan kemasan galon 4kg. Jadi bagi Anda yang sedang berkreasi atau untuk usaha bukan menjadi suatu masalah lagi.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here