Cepat Kering, Manufaktur Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond Hadirkan Perekat Terbaik untuk Anda

0
2283
mainan kayu

Pernahkah Anda membeli lem kayu yang kecepatan keringnya terlalu lama? Tenang, hadirnya manufaktur lem aman untuk mainan anak Crossbond akan membantu Anda bebas dari masalah menjengkelkan tersebut.

mainan kayu dengan  Manufaktur Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Pembuatan mainan kayu seringkali terkendala karena bahan-bahannya yang kurang bagus. Misalnya masalah kecepatan kering lem. Banyak pelaku usaha yang mengeluhkan kualitas lem-lem yang biasanya mencakup:

perawatan kayu alami natural oil

1. Kurang kuat
2. Lem mudah rusak sehingga komponen mainan lepas
3. Lem sangat lambat mengering

Masalah pertama dan kedua biasanya diakibatkan kesalahan pelaku usaha sendiri yang salah membeli lem. Kerap karena berpikir bahwa mainan kayu adalah produk yang “kecil”, maka lem dirasa tak perlu berdaya rekat kuat. Padahal, kayu tetaplah kayu. Perekatan bahan ini jelas tak bisa dilakukan dengan bahan perekat yang secara kimiawi tak cocok dengannya. Apalagi perekat-perekat berdaya-ikat lemah seperti lem putih yang hanya direkomendasikan untuk kertas. Oleh sebab itulah, untuk mengelem mainan kayu, kita harus menggunakan jenis lem yang tepat, yakni lem yang memang direkomendasikan untuk kayu!

Baca Juga : memilih perekat kayu ke tembok yang tidak mudah lepas

promo produk biovarnish wood filler

Memilih Lem Kayu yang Cepat Kering

Selain memastikan adhesive yang dibeli memang berjenis lem kayu, hal kedua yang sering jadi isu adalah masalah kecepatan kering lem. Mainan kayu bukanlah furniture dan jelas alur produksinya kurang bisa menoleransi proses pembuatan yang terlalu lama. Oleh sebab itu, kecepatan kering lem harus benar-benar ideal. Manufaktur lem aman untuk mainan anak Crossbond telah mencontohkan hal ini. Didesain sebagai lem untuk wooden toys, Crossbond sangat konsen dengan masalah kecepatan mengering lem.

 Manufaktur Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond

Crossbond akan membantu industri wooden toys mendapatkan untung yang lebih besar dengan efisiensi waktu produksinya. Metode penggunaannya pun sangat mudah, sebab Crossbond hanya perlu dioleskan saja. Dari cara aplikasinya ini, berikut keunggulan Crossbond secara lengkap:

1. Mudah digunakan
2. Noda lem mudah dibersihkan
3. Merupakan lem berbasis air non toksik sehingga pekerja tak terpapar masalah kesehatan
4. Penggunaan tak perlu alat khusus, cukup dengan kuas atau pengoles biasa saja
5. Tinggal digunakan, tak memerlukan bahan tambahan lainnya
6. Tingkat keberhasilan pengeleman sangat tinggi
7. Cocok untuk berbagai jenis kayu

Manufaktur lem aman untuk mainan anak Crossbond juga bisa digunakan untuk berbagai produk mainan kayu. Sebut saja rumah boneka, alat masak kayu, boneka kayu, hingga miniatur kendaraan seperti mobil-mobilan dari kayu. Dengan harga Rp. 45.000,-, budget produksi pun tetap bisa dibuat hemat.

mainan kayu kereta

Ayo mengelem mainan anak dengan Crossbond!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here