Cegah Anak Sakit dengan Merk Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond

0
2508
mainan kayu 3

Konsen kesehatan bukan perkara yang hanya penting bagi konsumen pengguna mainan anak saja. Industri mainan pun wajib memperhatikan hal ini. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah menggunakan merk lem aman untuk mainan anak Crossbond. 

 

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

mainan kayu 3

Perilaku anak memang masih begitu ceroboh dan kurang hati-hati. Mainan yang kita berikan padanya pun pasti tak jarang akan dijilati bahkan dimasukkan ke dalam mulutnya. Bila sudah demikian, tentu yang bisa kita lakukan hanya memilihkan produk dengan kualitas yang aman. Sebab, hampir mustahil (dan bahkan kurang baik) bila kita terlalu mengatur sikap anak pada proses perkembangan mentalnya tersebut.

perawatan kayu alami natural oil

Pada beberapa artikel sebelumnya, merk lem aman untuk mainan anak Crossbond telah membagikan beberapa tips pemilihan mainan yang aman, antara lain:

1. Mainan tersebut sudah berlabel aman menurut standar terpercaya. Standar SNI adalah contoh standar yang bisa diandalkan.
2. Mainan tidak berbau menyengat. Bau menyengat adalah indikasi adanya bahan solvent meski tak selalu demikian.
3. Keterangan pada label mainan (bila ada)
4. Menanyakan langsung pada pihak mainan yang membelinya

promo produk biovarnish wood filler

Yang harus dipahami, konsen pemilihan mainan yang aman ini sebenarnya bukan hanya menjadi “masalah” para orangtua. Konsen ini idealnya bisa direspon dengan baik oleh industri mainan anak bila mereka tak ingin produk mereka ditinggalkan konsumennya.
Mencermati hal itu, industri mainan perlu memperhatikan kualitas keamanan pengolahan maupun bahan-bahan yang digunakan. Salah satu bahan yang penting diperhatikan adalah lem atau adhesive sebagai perekat komponen mainan itu sendiri.

Andalkan Merk Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond

Crossbond dengan standar food grade selalu bisa diandalkan untuk kebutuhan perekatan aman termasuk untuk mainan anak. Lem yang bisa digunakan pada kayu, bambu, hingga serat alam ini akan membuat mainan tidak membahayakan lagi bagi si kecil.
Crossbond dengan standar food grade, artinya bahkan bisa digunakan untuk perekatan berbagai alat untuk kebutuhan konsumsi. Lem ini pun menggunakan formulasi dasar berbasis air (water based) yang membuatnya terhindar dari kandungan toksik pada lem berbasis solvent.

Untuk mendapatkan lem ini, Anda pun bisa melakukannya dengan mudah. Pembelian merk lem aman untuk mainan anak Crossbond secara langsungAnda bisa berkunjung ke kantor Bio Industries. Sedangkan untuk pemesanan, hubungi saja nomor kontak pada website ini. Pesanan Anda pun akan sampai secepatnya.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here