Bagusnya 7 Contoh Model Lemari Belajar Ini!

0
1429
model meja belajar remaja
Image: id.pinterest.com/pin/512495632571658941

Wow, lihatlah ketujuh contoh model meja belajar ini. Sangat bagus ya?

Agar aktivitas belajar bisa dilakukan dengan lebih baik, tentunya kita memerlukan furniture yang bisa mendukung. Dan dalam hal ini, tersedia mebel meja belajar yang bisa kita andalkan. Pertanyaannya, di antara berbagai meja untuk belajar yang tersedia di pasaran, manakah yang paling menarik? Dan apa saja yang harus kita pertimbangkan saat membeli meja belajar tersebut? Agar lebih jelas, yuk kita langsung saja melihat ketujuh contohnya di bawah ini. Ada beberapa contoh yang bisa kita jadikan sebagai sampel dan inspirasi.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

7 Contoh Model Meja Belajar

Model Meja Belajar Sudut untuk Ruang Sempit

Saat ini, kebanyakan rumah memiliki area yang sempit. Harga lahan yang semakin mahal telah memaksa banyak keluarga sehingga akhirnya tak dapat memberikan ruangan yang luas untuk tiap anggota. Karenanya, luas ruangan kamar pun jarang yang benar-benar besar.

perawatan kayu alami natural oil

Makanya, ukuran furniture yang dibeli, mestinya juga harus disediakan. Furniture harus memiliki ukuran yang kecil dan bila memungkinkan bisa dilipat. Misalnya meja belajar sudut yang dapat dilipat ini. Saat sudah tidak digunakan, kita tinggal melipatnya ke atas sehingga space yang tak terpakai itu bisa digunakan untuk aktivitas yang lain.

Image: woodenstreet.com

Meja Belajar Feminin

Bagi Anda yang suka dengan kesan-kesan feminim, pilihlah meja belajar dengan kesan tersebut pula. Pilih meja yang dicat dengan warna pink cantik, motif bunga atau polkadot, hingga bentuk-bentuk yang indah.

Untuk anak-anak (apabila Anda orangtua yang hendak mencarikan meja untuk anaknya), Anda juga bisa memilih yang bermotif kartun kesukaan anak. Contohnya kartun princes seperti Elsa yang cantik. Pasti si kecil akan menyukai pemberian Anda ini.

model meja belajar remaja
Image: pinterest.at/pin/214554369730659629

Meja Belajar Boyish

Nah, berkebalikan dengan model meja belajar di atas, Anda juga bisa mempertimbangkan yang kesannya boyish. Biasanya meja ini didesain dengan warna biru dan motif yang sporty seperti gambar bola dan raket.

Bukan cuma laki-laki lho yang bisa menggunakan meja dengan tampilan boyish ini. Perempuan juga sah-sah saja kok memilihnya. Apalagi bila meman menyukai hal-hal yang terkesan sporty dan adventure.

Image: indiamart.com

Natural Color yang Indah

Saat belajar, kita sering tertekan dengan bahasan dan soal-soal yang sulit. Jadi, agar kita tidak semakin tertekan dan bisa lebih rileks, cobalah memilih meja belajar yang bisa memberikan kesan tenang. Misalnya dengan memilih mebel yang warnanya alami kayu. Misalnya meja belajar yang satu ini.

Atur juga ruangan sehingga kesan tenang semakin meningkat. Misal dengan meletakkan pot tanaman di dalam. Pastikan juga ruang belajar dekat dengan jendela luar. Jadi bila kita merasa stuck, kita bisa rehat sejenak menikmati sepoi-sepoin angina dari jendela yang menentramkan.

Image: indiamart.com

Minimalis dan Modern

Nah, model meja belajar ini cocok bagi Anda yang lebih suka dengan tampilan apa adanya. Gaya minimalis sangat pas untuk Anda yang menyukai efisiensi dan efektivitas dengan vibe yang seimbang. Sedangkan gaya modernism cocok untuk Anda yang menyukai ketegasan dan keberanian.

Image: hipvan.com

Model Meja Belajar Terintegrasi Ranjang

Model ini juga bisa mengatasi masalah ruang sempit seperti meja di contoh nomor satu. Namun bila meja pada contoh nomor satu bisa dilipat, meja di contoh nomor ini terintegrasi langsung dengan ranjang. Bahkan dalam banyak kasus, meja juga terintegrasi langsung dengan lemari pakaian.

Dengan model seperti ini, ruangan akan terlihat semakin rapi. Space di kamar yang sempit juga akan termanfaatkan dengan baik.

model meja belajar remaja
Image: id.pinterest.com/pin/512495632571658941

Meja Belajar Besar

Punya ruangan yang luas? Dan ingin mengisi ruangan tersebut agar tidak terlihat kosong? Bila jawaban Anda iya, tentu tak pas bila Anda memilih meja belajar lipat atau yang terintegrasi dengan ranjang. Untuk ruangan seperti ini, jangan segan membeli meja belajar yang besar.

model meja belajar remaja
Image: br.pinterest.com/pin/356699232979050314

Toh, komponen di meja tersebut nantinya juga bisa dimanfaatkan untuk fungsi lain. Misalnya, meja tersebut memiliki sangat banyak rak. Nah, di rak-rak ini, kita bisa meletakkan berbagai benda yang kita sukai sampai hiasan-hiasan yang bagus.

Buat Aneka Model Meja Belajar yang Bagus dengan Crossbond

Tiap meja belajar di atas memiliki keindahan sendiri-sendiri. Manakah yang harus dipilih bila semuanya bagus? Jawabannya, sesuaikan saja dengan keinginan dan luas ruangan Anda.

lem kayu terbaik

Nah, khusus bagi para pembuat mebel, Anda bisa memanfaatkan ketujuh contoh meja di atas untuk inspirasi. Supaya, meja yang Anda buat semakin bagus setiap harinya. Jadi, produk Anda akan makin populer di pasaran.

Tapi ingat, masalah estetika saja tidak cukup untuk menyebut sebuah mebel sebagai produk yang kualitasnya bagus. Selain indah, mebel idealnya juga harus kokoh dan tidak mudah rusak. Dan untuk kebutuhan ini, maka Anda perlu menggunakan lem kayu terbaik, Crossbond.

Keunggulan Lem Crossbond

Crossbond adalah lem dengan bahan dasar PVAc. Lem ini sudah banyak digunakan oleh pelaku usaha mebel berbagai skala. Produk kami pun bisa digunakan untuk pengeleman konstruksi.

Hingga saat ini, tersedia dua jenis Crossbond, yakni Crossbond X3 untuk penyambungan indoor dan Crossbond X4 untuk laminasi (bisa dipakai untuk indoor atau outdoor). Kedua lem ini sama-sama bisa digunakan untuk membuat aneka jenis model meja belajar yang kokoh dan awet. Sebab keduanya memiliki sangat banyak kelebihan:

  1. Sangat rekat
  2. Mudah digunakan
  3. Tidak glue line
  4. Lebih hemat
  5. Harga terjangkau
  6. Tahan lama
  7. Cepat kering

Ayo Beli Segera Lem Crossbond

Beli segera lem Crossbond. Prosesnya adalah sebagai berikut:

  1. Hubungi CS kami. Anda boleh bertanya dulu mengenai Crossbond atau langsung memesan.
  2. Bila ingin langsung memesan, berikan keterangan nama Anda, jumlah Crossbond yang dipesan, varian Crossbond yang ingin dipesan, hingga alamat pengiriman dan kurir yang ingin Anda gunakan.
  3. Tunggu instruksi CS kami dan bila semua sudah beres, silahkan lakukan pembayaran.
  4. Kirimkan bukti pembayaran kepada kami.
  5. Kami akan memroses pesanan Anda dan setelahnya memberikan Anda nomor resi pengiriman.
  6. Tunggu produk tersebut sampai.
  7. Kami akan ikut memantau proses pengiriman produk

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan mengenai 7 contoh model meja belajar yang bagus. Sangat menarik bukan? Anda bisa mempertimbangkan ketujuh contoh di atas saat hendak membeli produk itu. Anda bisa menyesuaikan dengan selera desain yang disukai, sampai ukuran ruangan di mana furniture tersebut hendak diletakkan.

Yang jelas, bagi pelaku usaha mebel, selain memastikan keindahan mejanya, pastikan juga menggunakan lem yang tepat. Di pasaran, lem terbaik yang bisa Anda gunakan untuk membuat furniture adalah lem kayu Crossbond. Crossbond terdiri atas Crossbond X3 untuk penyambungan dan Crossbond X4 untuk pelapisan. Gunakan Crossbond dan wujudkan model lemari belajar bagus yang kokoh dan tahan lama.

Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk Anda ya!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here