Agen Lem Kayu Yang Bagus Crossbond Pada Cabinet Dengan Wood Stack

0
1981
Agen Lem Kayu Yang Bagus Crossbond
Wood Stack - Crossbond

Berbagai macam material seperti wood stack dapat dijadikan menjadi sebuah cabinet bernilai artistik tinggi dengan produk dari agen lem kayu yang bagus Crossbond.

Cabinet berfungsi sebagai tempat penyimpanan benda. Peletakannya bisa di ruang keluarga, kamar, dan ruang tamu. Selain berfungsi sebagai tempat penyimpanan juga berfungsi sebagai penghias ruanga. Material wood stack dapat membentuk cabinet sebagai penghias ruangan dengan melaminasi semua bagian wood stack yang disusun.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Produk perekat yang digunakan untuk merekatkan wood stack harus dipilih yang berdaya sebar luas sehingga memiliki perekatan kuat melalui pori-pori kayu. Bahan perekat tidak hanya merekatkan melalui permukaan luar kayu saja tetapi juga merekatkan melalui pori-pori kayu. Produk perekat tersbut dapat ditemukan melalui agen lem kayu yang bagus Crossbond.

Agen Lem Kayu Yang Bagus Crossbond
Wood Stack – Crossbond

Cabinet Artistik Wood Stack Dengan Lem Kayu Yang Bagus Crossbond

perawatan kayu alami natural oil

Nilai artistik dari sebuah cabinet dinilai dari keunikan bentuknya, material yang digunakan, warna yang digunakan tetapi tidak melupakan fungsi utamanya adalah sebagai tempat penyimpanan. Wood Stack dengan ukuran yang sama direkatkan menggunakan lem kayu yang bagus Crossbond X4 yang di desain khusus untuk laminasi kayu. Oleskan pada salah satu sisi wood stack kemudian direkatkan menggunakan mesin press atau clamp dan diamkan kurang lebih 60 menit. Susun wood stack sehingga membentuk sebuah cabinet yang artistik.

Lem yang disediakan oleh agen lem kayu yang bagus Crossbond dibuat sesuai standar regulasi ECHA dan juga US EPA. Ketika lem tersebut diaplikaskan pada wood stack dan cabinet diletakan dalam ruangan tidak akan menimbulkan polusi udara karena kandungan voc yang rendah. Sebagai penggunanya juga tidak perlu khawatir karena lem Crossbond X4 tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti timbal, merkuri dan juga formalin.

Agen Lem Kayu Yang Bagus Crossbond X4 Memenuhi Kebutuhan Perekatan Laminasi

Produk lem di Indonesia yang dijual pada toko sangatlah banyak mulai dari berbagai kegunaan dan berbagai merek. Akan tetapi lem yang mampu memenuhi kebutuhuan perekatan laminasi hanyalah lem Crossbond X4. Lem yang dimiliki agen lem kayu yang bagus Crossbond tidak hanya dapat diaplikasakan pada material kayu tetapi juga pada semua material serat alam yang berpori.

Peroduk lem kayu yang bagus Crossbond tersedia pada dua kemsan yaitu kemasan botol 250 gr dan kemasan 4 kg. Pemesanan produk bisa dilkukan melalui costumer service via telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here