Agen Lem Kayu Super Kuat Crossbond Pembuatan Floating Cabinet

0
1595
Agen Lem Super Kuat Crossbond
Floating Cabinet - Crossbond X3

Pembuatan floating cabinet dari kayu membutuhkan perhatian khusus seperti penggunaan lem yang kuat dari agen lem kayu super kuat Crossbond.

Cabinet sebagai lemari berukuran kecil berisi laci yang dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan barang berharga. Cabinet bisa juga diletakan pada kamar mandi kering untuk menyimpan berbagai kebutuhan mandi seperti handuk, sabun, pengering rambut, dll. Cabinet dalam kamar mandi dapat didesain menjadi floating cabinet sehingga tidak menyentuh lantai kamar mandi agar tidak rentan air.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Material kayu sebagai pembuatan floating cabinet direkatkan dengan produk bahan perekat. Pada setiap siku floating cabinet harus dibuta sangat kuat agar tidak rusak dan cepat lepas. Untuk itu gunakan produk perekat dari agen lem kayu superkuat Crossbond.

Agen Lem Kayu Super Kuat Crossbond
Floating Cabinet – Crossbond X3

Pembuatan Floating Cabinet Dengan Lem Kayu Super Kuat Crossbond

perawatan kayu alami natural oil

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa floating cabinet membutuhkan bahan perekat yang kuat. Produk lem yang kuat harus dapat merekatkan kayu melalui pori-pori agar mengikat kayu secara kuat dan terjadi proses inner cross linker. Ketika lem sudah masuk ke pori-pori maka dibutuhkan mesin press berupa clam yang mampu menekan siku kayu agar melekat dengan baik.

Agen lem kayu superkuat Crossbond menciptakan produk perekat khusus konstruksi seperti pada siku floating cabinet. Daya tahan terhadap air, panas dan tahan terhadap solvent juga menjadi proiritas produk yang diberi lebel Crossbond X3. Ketika merekatkan menggunakan clamp atau mesin press hanya membutuhkan waktu 20 hingga 30 menit saja.

Agen Lem Super Kuat Crossbond X3 Memenuhi Kebutuhan Perekatan Konstruksi

Kebutuhan perekatan konstruksi khususnya, tidak terlepas dari perenan lem Crossbond X3. Mengapa? Karena produk yang ditawarkan oleh agen lem kayu super kuat Crossbond memiliki daya rekat kuat. Pembutannya tidak terlepas dari standar regulasi ECHA dan US EPA. Oleh karena itu lem yang diproduksi tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti timbal, merkuri, dan juga formalin. Kadar voc pada lem juga rendah sehingga tidak mengakibatkan polusi udara di dalam ruangan.

Pemesanan produk Crossbon X3 dapat dilakukan melalui costumer service via telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

Stok yang tersedia ada dalam dua kemasan, kemasan botol 250 gr dan juga kemasan galon 4 kg. Gunakan lem secara bijak dan pilih lem yang bebas glue line seperti lem kayu super kuat Crossbond X3.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here