Agen Lem Kayu Crossbond Untuk Interior Van

0
2462
agen lem kayu crossbond
Interior Van - Crossbond X4

Material kayu dapat digunakan sebagai interior vang dengan menggunakan lem khusus laminasi yang bisa didapatkan melalui agen lem kayu Crossbond.

agen lem kayu crossbond
Interior Van - Crossbond X4

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Interior sebuah mobil tidak terbatas dengan menggunakan bahan metal, kulit, atau bahan plastik saja. Kayu dapat digunakan sebagai penghias interior contohnya saja mobil van. Jenis mobil van sering digunakan di luar negeri seperti Amerika sebgai mobil keluarga atau mobil untuk berekreasi. Jenis mobil ini berfungsi sebagai boot camp karena lengkap dengan dapur, kamar tidur dan kamar mandi.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : lem kayu buat box speaker utnuk hasil yang maksimal

Material kayu ketika diaplikasikan menjadi interior mobil akan memberikan nilai estetika yang baik, berkesan hangat serta lebih awet dibandingkan dengan material yang lain. Oleh karena itu penggunaan kayu memiliki harga lebih tinggi dibandingkan dengan yang lain. Ketika menggunakan material kayu, dibutuhkan lem laminasi yang dapat dengan mudah didapatkan melalui agen lem kayu Crossbond.

Agen Lem Kayu Crossbond Mudah Diaplikasikan Untuk Interior Van

Mobil van atau yang sering disebut dengan caravan, akan sering digunakan untuk berpergian oleh karena itu interior yang diciptakan harus kuat.  Dengan tingkat mobile yang tinggi maka bahan perekat yang digunakan harus tahan terhadap perubahan cuaca seperti panas, hujan sehingga terkena air, dan tahan solvent.

Agen lem kayu Crossbond hanya menyediakan produk lem berkualitas premium yang dapat dengan mudah diaplikasikan. Kemudahan aplikasi tersebut dibantu dengan viscositas lem yang rendah atau encer sehingga daya sebar cukup luas.  Daya cepat kering hanya membutuhkan waktu 60 menit dengan mesin press dan hanya dioleskan pada salah satu sisi material kayu saja.

agen lem kayu crossbond

Agen Lem Kayu Crossbond X4 Khusus Laminasi Bebas Glue Line

Jika ingin menciptakan interior van dengan bahan serat alam tidak terpaku dengan metrial kayu saja, Bahan serat alam lain seperti bambu dan rotan bisa menjadi alternatif desain interior yang lebih murah akan tetapi ketahanan yang diberikan tidak sebaik material kayu. Hasil yang diberikan ketika mengggunakan Crossbond X4 pada bahan serat alam tersebut tidak meninggalkan noda lem yang sering disebut dengan glue line.

Agen lem kayu Crossbond X4 menyediakan lem berkualitas premium ini dalam dua kemasan yaitu 250 gr dan kemasan 4 kg. Pemesanan produk bisa dilakukan melalui costumer service  via telepon, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 0821-6760-0692  atau 0821-6760-0693. Anda juga bisa menghubungi via market place di BukaLapak : www.bukalapak.com/auliaurrahmani dan TokoPedia : www.tokopedia.com/biopaint102.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here