Adakah Lem Perekat HPL Murah Tapi Bagus?

0
2125
Decorative-High-Pressure-Laminates

Sebagai bahan yang telah banyak digunakan untuk berbagai produk, HPL menjadi pelapis yang kini kian diandalkan. Namun penggunaan HPL sangat tergantung pada kualitas lem perekat HPL. Bila ingin memasang HPL dengan baik, maka salah satu syaratnya adalah menggunakan lem yang juga baik. Tapi adakah lem yang bagus untuk hpl namun harganya murah? Sebab selama ini faktor harga sering menjadi kendala berbagai usaha yang mengandalkan High Pressure Laminate sebagai pelapis mereka.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Decorative-High-Pressure-Laminates

perawatan kayu alami natural oil

Nyatanya, memilih lem HPL yang bagus tapi murah memanglah bukan persoalan mudah. Tapi bukan berarti tidak ada. Adalah Eva Phaethon yang bisa Anda jadikan solusi. Selain sangat bagus untuk perekatan HPL, Eva Phaethon juga bisa Anda beli dan aplikasikan dengan cara yang lebih menghemat budget. Berikut ini keunggulan Eva Phaethon sebagai lem yang bagus sekaligus terjangkau.

Cocok untuk HPL, Kuat, dan Tahan Lama

Eva Phaethon sangat cocok untuk HPL karena bahan dasar ethylene vinyl acetate-nya. Selain cocok untuk HPL dan kayu olahan, lem ini juga sangat kuat serta tahan lama.

Aman Digunakan

Dengan formulasi EVA, lem ini sangat aman digunakan. Bahkan sudah sejak lama formulasi EVA digunakan untuk produk anak-anak.

promo produk biovarnish wood filler

Single Component yang Mudah Dipakai

Berdasarkan komponennya, lem bisa dibagi menjadi lem 1 komponen dan lem 2 komponen. Secara umum, lem 1 komponen lebih mudah digunakan dibanding lem 2 komponen.

lem perekat hpl

Daya Sebar Tinggi dan Mudah Merata

Salah satu syarat lem perekat HPL yang baik terletak pada masalah daya sebar dan kemudahan lem tersebut merata. Eva Phaethon memiliki dua feature ini sehingga cocok untuk perekatan High Pressure Laminate.

Kecepatan Kering Bagus

Lem yang baik adalah lem yang mengering sesuai standar aplikasinya. Lem tidak boleh terlalu cepat kering maupun terlalu lambat kering. Eva Phaethon didukung dengan feature yang untungnya ideal, yakni bisa mengering sesuai aplikasi untuk perekatan HPL.

Solid Content Tinggi

Eva Phaethon didesain dengan formulasi solid content tinggi sehingga membuatnya lebih hemat digunakan.

murah tapi bagus

Nominal Harga Terjangkau

Terakhir, sebagaimana disebut di atas, kelebihan Eva Phaethon terletak pada harganya yang murah. Terhitung harga lem perekat ini hanya Rp. 148.000,00 per 4 kg. Sangat terjangkau bukan? Lem ini pun sudah tersedia dalam kemasan 1 pail atau 20 kg.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here