5 Alasan Mengandalkan Supplier Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond

0
1793

Kini hadir untuk Anda, supplier lem untuk laminasi kayu Crossbond. Bahan perekat ramah lingkungan tersebut akan membantu Anda mewujudkan berbagai produk kayu, bambu, dan serat alam dengan kualitas unggulan.

Terbuat dari PVAc dan resin alifatik, Crossbond X3 dan Crossbond X4 merupakan primadona baru dalam industri woodworking. Lem yang didesain dengan semangat cinta lingkungan ini hadir untuk masyarakat bukan hanya dengan kualitas perekatannya yang kuat. Salah satu beda utama Crossbond dengan adhesive lain ialah sifatnya yang sangat aman digunakan. Anda bahkan bisa menggunakannya sebagai bahan perekat untuk kebutuhan pengeleman alat makan seperti talenan kayu.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Supplier Lem Untuk Laminasi Kayu Crossbond
Furniture Laminasi
perawatan kayu alami natural oil

Selain itu, Crossbond juga hadir dengan kelima aspek unggulannya yang akan membuat produk-produk kayu Anda berkualitas unggulan.

Ini 5 Alasan Mengandalkan Supplier Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond

Tidak Berbau, Tidak Menimbulkan Glue Line

Dengan bahan dasar PVAc, lem ini tidak akan menimbulkan bau seperti jenis lem kebanyakan. Aplikasinya pun tak perlu dilakukan di ruang yang selalu terbuka. Potensi munculnya glue line juga sangat rendah.

Lolos Aturan EPA, ECHA, Bahkan FDA

Seperti telah disebut di atas, lem ini diformulasikan sesuai dengan standar keamanan tinggi, bahkan level internasional. Crossbond sejak awal didesain agar lulus peraturan lembaga keamanan negara-negara maju seperti EPA (Amerika Serikat), ECHA (Uni Eropa), hingga FDA Amerika Serikat.

Praktis Digunakan dan Cepat Kering
Cara aplikasi Crossbond dari supplier lem untuk laminasi kayu Crossbond sangat sederhana. Selain itu, kecepatan keringnya juga bagus dan akan membuat proses produksi lebih efisien tenaga serta waktu.

Murah!

Harga produk ini untuk kemasan 250 gram adalah Rp. 45.000,- (Crossbond X3) dan Rp. 50.000,- (Crossbond X4). Anda bisa menikmati harga yang lebih rendah dengan cara pembelian kemasan 4 Kg. Dengan harga yang ditetapkan tersebut, Anda sudah bisa menikmati berbagai feature unggulan Crossbond serta akan meloloskan produk eskpor Anda. Tahukah Anda banyak negara ekspor mensyaratkan mebel yang dibuat dengan bahan ramah lingkungan?
Tahan Lama

Bukan hanya berdaya rekat kuat, Crossbond juga memiliki ketahanan ekstra saat digunakan. Lem ini juga tidak mudah rusak oleh paparan faktor-faktor yang biasa merusak lem lain seperti air, panas, dan solvent. Crossbond X4 bahkan dapat Anda manfaatkan untuk kebutuhan perekatan eksterior.

Lokasi Supplier Lem untuk Laminasi Kayu Crossbond

Saat ini, Crossbond dari supplier lem untuk laminasi kayu Crossbond hadir untuk Anda dan dapat dibeli dengan 3 cara di bawah ini:Supplier Lem Untuk Laminasi Kayu Crossbond

  1. Pembelian via pemesanan lewat nomor kontak 0821-6760-0693 dan 0821-6760-0692.
  2. Pembelian di toko online www.bukalapak.com/biodiana dan www.tokopedia.com/dianarika25
  3. Pembelian langsung di kantor Bio Industries di Yogyakarta, Jepara, serta Cirebon.

Selain bisa memperoleh informasi cara pembelian Crossbond, Anda juga dapat menikmati beragam informasi tambahan lainnya seputar lem kayu ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here