Wow dengan Lem untuk Kayu Kerajinan Hasilkan Aneka Souvenir Super Kreatif

1
3713
souvenir kartu ucapan tripleks

Ingin mengisi kegiatan harian dengan lebih bermanfaat? Bila iya, yuk tengok sebentar aneka souvenir kayu di bawah ini. Bermodal kayu bekas serta lem untuk kayu kerajinan Crossbond, Anda bisa mengisi waktu secara produktif sekaligus menghasilkan keuntungan tak sedikit.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

souvenir kartu ucapan tripleks

Souvenir atau suvenir merupakan istilah yang digunakan untuk menunjuk sebuah produk dengan fungsi sebagai kenang-kenangan. Biasanya souvenir diberikan tatkala sedang ada acara-acara penting. Misalnya acara pernikahan, pesta ulang tahun, hingga seminar-seminar resmi.

perawatan kayu alami natural oil

Dewasa ini, industri suvenir sedang sangat naik daun. Banyak pemain baru yang mencoba peruntungan di bidang ini karena memang tak sulit dilakukan. Kita bisa memasang iklan pada berbagai marketplace, sosial media seperti facebook, hingga forum-forum dunia maya seperti kaskus. Kesempatan begitu terbuka lebar bagi Anda yang ingin memasuki industri ini. Yang perlu Anda pikirkan sekarang adalah membuat suvenir yang beda dari yang lain. Dengan demikian, produk Anda cepat naik daun dan punya klien tersendiri.

Baca Juga : cara membuat kerajinan tangan dari kayu

promo produk biovarnish wood filler

Nah, pada kesempatan ini, kami akan membagikan beberapa ide unik untuk menghasilkan wooden souvenir sederhana. Yang diperlukan hanyalah kayu yang banyaknya sesuai jumlah suvenir yang ingin dibuat dan lem untuk kayu Crossbond.

Baca Juga : cara membuat kerajinan dari daun

5 Jenis Souvenir Unik dengan Lem untuk Kayu Kerajinan Crossbond

Kartu dari Tripleks

Kumpulkan tripleks baru atau tak terpakai. Selanjutnya potong dengan bentuk yang Anda suka. Rekatkan tripleks tersebut hingga cukup tebal dengan lem Crossbond. Aplikasikan finishing dan buat tulisan sesuai dengan kartu yang ingin dibuat. Misal untuk kartu suvenir menikah bisa digunakan ucapan “Wish us a happy life”.

Baca Juga : ide kreasi sederhana tempat pensil dari triplek

Tempat Krayon

suvenir tempat krayon

Souvenir unik ini bisa digunakan untuk acara pesta ulang tahun anak. Selain unik, suvenir ini jelas memiliki banyak guna.

Pot Bunga

suvenir pot bunga

Pot bunga cantik cocok dijadikan suvenir untuk acara pernikahan, pesta ulang tahun, hingga seminar-seminar yang membahas lingkungan. Buat suvenir ini dengan berapa balok kayu yang dilem satu sama lain, kemudian tambahkan bunga plastik dan sepotong kertas ucapan.

Tempat Handphone

suvenir tempat hp

Di era ini, hampir semua orang memiliki handphone. Jadi suvenir ini akan sangat laku bagi mereka yang bukan hanya mencari keindahan, namun juga fungsi.

Baca Juga : langkah langkah membuat tempat tidur kayu bekas

Miniatur

souvenir miniatur keluarga

Meskipun tak memiliki fungsi seperti tempat handphone, namun pembuatan miniature sederhana dari kayu pasti akan disukai banyak orang. Buat kayu dengan bentuk kotak panjang, kotak pendek sebagai kepala (atau bulatan), dan kotak panjang lebih kecil sebagai tangan. Selanjutnya rekatkan dengan lem untuk kayu kerajinan Crossbond. Aplikasikan cat, dan suvenir Anda telah selesai dikerjakan. Mudah bukan?

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here