Tips Hasilkan Bamboo Stick dari Agen Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond

0
2950
meja bambu stick 2

Beragam jenis produk bisa dibuat dengan bahan-bahan alami seperti bamboo stick. Tertarik menyimak apa saja produk tersebut? Ayo, baca tips dari agen lem yang kuat untuk bambu Crossbond ini!

meja bambu stick

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Mebel atau Furniture

Beragam jenis mebel dan furniture rasanya sudah sangat sering dibuat dari bambu. Hanya saja, beragam desain sebenarnya bisa dieksplore lebih jauh lagi. Misalnya meja cantik di atas ini. Sangat menarik bukan?

Cabang Bambu untuk Miniatur

perawatan kayu alami natural oil

Cabang-cabang bambu bisa diolah menjadi beragam miniature. Misalnya miniature kursi, meja, hingga tempat tidur.

Baca Juga : tutorial membuat kerajinan kotak pensil dari bambu

Vas Bunga

Keindahan vas bunga akan tampak makin menawan bila dibuat dari bahan dengan tampilan khas seperti bambu. Dalam hal ini, ada beberapa desain vas yang bisa dipilih. Misalnya membuat vas dari bentuk tabung bambu yang alami. Namun bisa juga kita membuat vas dari ranting-ranting bambu yang kemudian dijadikan membentuk vas bunga.

promo produk biovarnish wood filler

tempat pensil bambu

 

Tempat Pensil

Produk rumahan lainnya yang bisa dibuat dari tongkat bambu ialah tempat pensil. Cara aplikasinya pun secara umum sama dengan pembuatan vas bunga.

Baca Juga : cara mudah membuat ranjang dari bambu

Elemen Bangunan

Berbagai elemen bangunan seperti dinding dan langit-langit juga bisa dibuat dari tongkat-tongkat bambu. Keindahan yang diberikan tentu saja lebih khas. Secara umum, ruangan akan lebih rileks dan natural.

Agen Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond?

Di atas telah disebutkan beragam produk yang bisa diolah menjadi bahan bambu. Ingatlah, dari berbagai produk tersebut, kualitas harus selalu diutamakan. Untuk itu, diperlukan berbagai bahan yang bagus unuk mendukung produk bambu dengan kualitas yang baik. Lem ialah salah satunya. Oleh karena itulah, Crossbond hadir untuk keperluan ini.

Baca Juga : lem yang bagus untuk membuat tempat pensil kayu

meja bambu stick 2

Crossbond merupakan lem kayu, bambu, dan berbagai bahan dengan kadar selulosa tinggi. Adhesive ini memiliki daya rekat yang baik, keawetan, dan keamanan yang berstandar internasional. Lem ini menunjukkan performa sangat baik dibanding adhesive lainnya di pasaran. Lem ini bahkan bisa didapat secara online. Agen lem yang kuat untuk bambu Crossbond memang telah mendesainnya sedemikian rupa supaya adhesive ini lebih mudah didapat konsumen.

Baca Juga : inspirasi desain vas bunga dari bambu yang mudah dibuat

Mari, gunakan Crossbond untuk kreasi berikutnya dengan tongkat bambu yang baik.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here