Supplier Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond Untuk Konstruksi Jembatan Taman

0
4468
Lem Kayu untuk jembatan taman

Membuat jembatan pada halaman rumah dapat memperindah taman rumah Anda. Penggunaan jembatan bisa diletakkan di tengah-tengah kolam ikan atau sekedar dibuat untuk hiasan saja.

Jika diletakkan di tengah kolam maka bisa berfungsi sebagai jembatan penyebrang. Jembatan yang dibangun harus kuat konstruksinya mulai dari pijakan dan pilar untuk berpegangan. Jika membicarakan tentang konstruksi maka berhubungan dengan bahan perekat yang digunakan. Supplier lem kayu ramah lingkungan Crossbond menyediakan berbagai macam bahan perekat salah satunya Crossbond X3.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Crossbond X3 diproduksi khusus untuk penyambungan konstruksi. Material yang akan disambungakna bisa dari berbagai macam bahan seperti kayu, bambu, rotan, batu alam, dan bahan serat alam lainnya.

perawatan kayu alami natural oil

Supplier lem kayu ramah lingkungan Crossbond X3 ini diciptakan dalam single component daribahan polyvinyl acetate dan dmodifikasi dengan bahan inner cross dan menghasilkan bahan perekat bekualitas tinggi. Sangat cocok untuk digunakan dalam konstruksi jembatan taman di rumah Anda.

Supplier Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond Untuk Berbagai Macam Jenis Jembatan Taman

Lem Kayu untuk jembatan tamanSeperti yang sudah diutarakan pada paragraf sebelumnya material jembatan bisa menggunakan berbagai bahan seratalam seperti rotan, kayu bahkan bambu. Berikut beberapa desain jembatan yang bisa Anda aplkasikan di rumah.

  1. Jembatan tali. Desain jembatan ini menggunakan kayu sebagai pijakannya sedangkan untuk penyambung antara pilar kayu menggunakan tali tambang.
  2. Jembatan Bambu. Jembatan jenis ini menggunakan bahan bambu sebagai material, untuk desainnya bisa dibuat setengah lenegkung. Jembatan jenis ini menimbulkan suasan di pedesaan.
  3. Jembatan Kayu. Bermacam-macam jembatan bisa dibuat dari kayu. Jembatan jenis ini lebih fleksibel karena pembuatannya dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bermacam-macam jenis jembatan tersebut dalam produksinya bisa menggunakan lem produk dari supplier lem kayu ramah lingkungan Crossbond X3.

promo produk biovarnish wood filler

Lem yang ramah lingkungan ini tidak mengandung VOC atau volatile organic compound yang merupakan bahan kimia berbahaya bagi udara dan juga timbal atau formalin. Anda dapat dengan aman menggunakan Crossbond X3 untuk konsturki jembatan di taman rumah.

Supplier Lem Kayu Ramah Lingkungan Crossbond X3 Mudah Dijangkau

Supplie- Lem Kayu Ramah LingkunganBiasanya produk berkualitas tinggi memiliki arga yang mahal, Anda juga harus pergi ke toko untuk membandingkan produk satu dengan yang lainnya.

Supplier lem kayu ramah lingkungan Crossbond X3 menyediakan kemudahan untuk membeli produk lem dengan menghubungi costumer service via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693.

Kemudahan yang lain juga diberikan karena lem Crossbond X3 tersedia dalam dua kemasan yaitu kemasan kecil dengan berat 250 gr dan kemasan galon yaitu 4kg. Anda dapat menyesuaikan kebutuhan Anda dengan kedua kemasan lem Crossbond tersebut. Gunakan lem dengan kualitas terbaik untuk menciptakan taman dengan kualitas terbaik pula di rumah Anda.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here