Supplier Lem Kayu Crossbond Khusus Laminasi

0
2760

Produk kayu dengan laminasi banyak diminati masyarakat terutama untuk dinding dan lantai. Keuntungan penggunaan laminasi kayu berbagai macam seperti kayu yang dihasilkan bisa lebih besar atau lebar dan tebal dibandingkan dengan kayu hasil gergaji,

Memperluas desain arsitektural contohnya kayu dapat dilengkungkan, bermacam-macam kualitas kayu bisa digunakan, dan ramah lingkungan.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Memproduksi kayu laminasi akan menggunakan lem sebagai penyambung darisetiap lapisan kayu. Agar hasil dari laminasi kuat dibutuhkan lem yang daya rekatnya kuat seperti dari supplier lem kayu Crossbond khusus laminasi.

perawatan kayu alami natural oil

Supplier lem kayu Crossbond menciptakan produk yang diberi merk Crossbond X4 yang khusus untuk laminasi.Produk ini memiliki solid content tinggi dengan viscositas rendah yang membuat teksturnya encer. Walaupun encer tetapi lem ini mudah diaplikasikan, memiliki daya sebar luas sehingga efektif dan efisien ketika digunakan.

Supplier Lem Kayu Crossbond X4 Untuk Laminasi Lantai

Penggunaan lantai kayu yang seringdisebut dengan parket mulai menjamur di Indonesia. Lantai parket lebih unggul dibandingkan dengan keramik terlebih bagi Anda yang punya anak-anak.

Lantai parket tidak berbahaya karena jika jatuh diatasnya akan meminimalisir cidera, memiliki nilai estetika tingga yang menambah keindahan rumah Anda, bersifat hangat terlebih lagi ketika musim hujan tiba, dan juga teknik pemasangannya mudah. Pemasangan lantai parket yaitu dengan menyusun potongan-potongan kayu di atas lantai beton dengan bantuan lem.

promo produk biovarnish wood filler

Gunakan lem dari supplier lem kayu Crossbond X4 khusus untuk laminasi yang kan menjaga kerekatan lantai parket. Daya rekat tinggi tersebut akan menjaga lantai agar tidak mudah copot pada sambungannya yang akan membahayakan Anda.

Supplier Lem Kayu Crossbond X4 Standar Internasional

supplier lem kayu crossbondCrossbond X4 termasuk lem water based sehingga aman dan ramah lingkungan. Kandungan didalamnya rendah VOC (volatile organic compound) yang berbahaya dan bisa menimbulkan polusi udara di dalam ruangan.

Kadar VOC telah disesuaikan dengan standar internasional dari US EPA (United States Environmental Protection Agency). Anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk dari supplier lem kayu Crossbond X4 di dalam rumah Anda.

Segera hubungi costumer service kami via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Bisa juga Anda menghubungi via market place atau semua sosial media yang terintegrasi dengan website ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here