Lem Kayu Aman Crossbond Mempermudah Hobi Perkayuan

0
2009
lem kayu untuk rak cd

Bagi Anda yang gemar membuat berbagai macam perlengkapan dengan bahan dasar kayu disinilah tempat untuk bereksplorasi dengan hobi Anda tersebut. Membuat barang dengan bahan dasar kayu pasti lebih mudah jika menggunakan bahan perekat atau lem. Semua pekerjaan konstruksi lebih mudah dengan produk dari supplier lem kayu aman Crossbond X3.

Macam-macam konstruksi bisa Anda lakukan seperti membuat rak piring, frame house, lemari, bahkan rak cd bisa dengan muda dikerjakan. Supplier lem kayu aman Crossbond X3 membuat formula lem menjadi single component dengan bahan dasar polyvinyl actate dan dikombinasikan dengan inner cross membuat Crossbond X3 berdaya rekat tinggi.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Lem Crossbond X3 Memperkuat Konstruki Rak CD

lem-kayu-untuk-rak-cdBagi Anda yang hobi dengan musik pasti memiliki banyak koleksi CD musik yang cukup banyak. Walaupun perkembangan teknologi sekarang musik sudah bisa disimpan dalam komputer akan tetapi CD masih menjadi favorit penggemarnya.

perawatan kayu alami natural oil

Menyimpan CD dalam tempat yang rapi menjadi salah satu cara merawat  barang kaesayangan. Membuat rak tempat penyimpenan CD tidaklah sulit. Anda bisa menggunakan papan kayu yang direkatkan dengan lem Crossbond X3 dan di bentuk box.

Anda juga bisa menambahkan papan kayu yang lebih tipis dan di lem sejajar sehingga membentuk sebagai pembatas CD. Hasilnya rak kayu untuk CD kesayangan Anda pun sudah bisa digunakan. Supplier lem kayu aman Crossbond X3 bisa membuat rak kayu Anda tahan lama serta aman digunakan.

Supplier Lem Kayu Crossbond X3 Menjaga Kualitas

Lem Kayu Crossbond X3Tidak hanya keamanan saja yang diberikan oleh supplier lem kayu aman Crossbond X3 saja yang diberikan untuk rak CD Anda akan tetapi juga kualitas yang tinggi.

promo produk biovarnish wood filler

Crossbond X3 membuat rak CD lebih tahan lama. Bentuk asli dari lem ini adalah medium viscosity yang membuat mudah untuk diaplikasikan pada media apa saja seperti kayu, bambu, rotan dan bahan serat alam lainnya.

Proses pembelian juga sangat mudah Anda bisa menghubungi costumer service kami via telp, WhatsApp (WA) dan sms ke no. 082-167-600-693. Selain itu Anda juga bisa menghubungi via market place dan juga semua sosial media yang terintegrasi dengan website ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here