Papan Bambu Aman Berkualitas dengan Merk Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond

0
2594
talenan bambu

Bukan hanya kekuatannya saja yang harus baik, keamanan lem laminasi bambu pun juga harus terjamin. Oleh sebab itulah, merk lem untuk laminasi bambu Crossbond X4 hadir dengan dua kualitas unggulan tersebut.

papan bambu (2)Papan bambu merupakan salah satu produk berbahan bambu yang banyak digunakan di zaman modern ini. Produk-produk yang memanfaatkan papan ini sangat beranekaragam mulai dari:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Mebel

Seringkali kita mendapati furniture yang terbuat dari bilah-bilah atau bambu dalam bentuk tabung. Namun demikian, dengan berkembangnya teknologi pembuatan bamboo board, kini furniture pun bisa diolah dari bahan dasar papan bambu.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : cara membuat kerajinan unik talenan dari kayu

Konstruksi

Sebagai bahan konstruksi bangunan, penggunaan papan bambu memang belum begitu dikenal. Namun demikian bukan berarti kualitas produk ini buruk. Justru penggunaan bambu pada bidang konstruksi memiliki banyak potensi yang belum digali.

Lantai

merk lem untuk laminasi bambu Crossbond x4Barangkali, lantai merupakan produk dari papan bambu yang paling populer di masyarakat. Dengan tingginya harga kayu, pemanfaatan lantai bambu pun jadi salah satu yang dipilih disukai saat ini.

promo produk biovarnish wood filler

Alat Masak dan Makan

Papan bambu juga bisa digunakan dalam pembuatan berbagai alat makan dan alat masak. Contohnya saja piring dan talenan dari papan bambu.

Dari beragamnya manfaat papan bambu di atas, kita bisa simpulkan bahwa kriteria untuk pengolahan bahan ini sangat beranekaragam. Proses pengolahan papan bambu harus memperhatikan kualitas hingga aspek keamanannya saat digunakan sebagai alat-alat makan dan memasak.

Merk Lem untuk Laminasi Bambu Crossbond X4 untuk Papan Bambu Aman Berkualitas

talenan bambuMenyadari kebutuhan tinggi akan papan bambu yang aman dan berkualitas, Crossbond X4 hadir dengan perekat yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Crossbond X4 sebagai lem laminasi diformulasikan dengan daya rekat kuat, ketahanan yang baik, hingga cara aplikasinya yang mudah. Selain itu, yang tak kalah menarik dari lem ini adalah sifatnya yang sangat aman digunakan.

Crossbond bisa digunakan untuk proses pengolahan alat makan dan alat masak dari bahan bambu, kayu, serta serat alam. Lem ini 100% non toksik dan sudah diformulasikan menurut standar keamanan internasional. Dengan kata lain, merk lem untuk laminasi bambu ini menyediakan perekat papan bambu yang bukan hanya kuat namun juga tak membahayakan kesehatan!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here