Pabrik Lem Kayu untuk Gitar Crossbond Sediakan Perekat Berkualitas nan Terjangkau

0
2207
berkualitas

Akhirnya, ada juga pabrik lem kayu untuk gitar Crossbond yang memiliki produk berkualitas namun harganya terjangkau. Crossbond bisa digunakan untuk aneka perekatan gitar mulai dari perekatan komponennya, reparasi bagian yang patah, hingga veneering ulang alat musik petik tersebut.

gitar (2)Pengolahan kayu hingga menghasilkan alat musik gitar melibatkan penggunaan banyak alat dan bahan. Lem ialah salah satunya. Dibanding berbagai alat dan bahan lainnya, fungsi lem sangat fundamental. Fungsi adhesive bahkan lebih penting daripada cat. Pasalnya, bila cat berfungsi sebagai “penghias”, lemlah yang pertama-tama berfungsi membentuk wujud gitar yang diinginkan. Adhesive jelas harus dipilih dengan standar ketat dan adhesive yang kami sarankan ialah lem kayu untuk gitar Crossbond.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Crossbond mungkin bukan nama asing bagi Anda yang banyak berkecimpung di industri woodworking. Lem ini sering diandalkan untuk perekatan furniture, perekatan craft atau kerajinan, konstruksi, hingga lantai kayu. Crossbond pada dasarnya ialah lem berbasis PVAc water based yang sangat berkualitas. Lem ini juga tersedia dalam dua varian untuk kebutuhan yang berbeda, yakni:

perawatan kayu alami natural oil

lem kayu untuk gitar yang mudah digunakan1. Crossbond X4 untuk laminasi pada gitar

2. Crossbond X3 untuk konstruksi gitar

Beberapa keunggulan yang ditawarkan Crossbond sebagai adhesive untuk gitar ialah:

promo produk biovarnish wood filler

1. Perekatan kuat sekaligus stabil
2. Ketahanan prima
3. Sangat aman digunakan
4. Sangat mudah digunakan
5. Harga terjangkau

Dengan berbagai keunggulan di atas sekaligus harganya yang terjangkau, membuat adhesive ini menjadi kegemaran industri woodworking. Perusahaan gitar Indonesia pun bisa menikmati beragam keunggulan Crossbond tersebut hanya dengan memencet fitur “Pesan Sekarang” pada website ini atau menghubungi nomor hotline Crossbond. Lem ini akan segera diantar ke alamat yang Anda inginkan.

Dibuat dengan Teknologi Modern yang Efisien dan Berkelas

berkualitasPabrik lem kayu untuk gitar Crossbond tidak begitu saja menghasilkan adhesive dengan kualitas tinggi namun harganya terjangkau. Semenjak proses produksinya, Crossbond hanya menggunakan bahan berkualitas dan diproses dengan teknologi modern. Hasilnya adalah lem yang sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan industri pengolahan kayu termasuk pembuatan gitar di zaman ini.

Crossbond juga didesain menurut standar yang berlaku secara internasional. Contohnya standar terkait dengan keamanan lem. Hal ini membuatnya bisa diandalkan untuk berbagai perusahaan gitar Indonesia agar produknya lebih mudah masuk negara ekspor.

Dengan berbagai keunggulan yang disebutkan di atas, tak pelak pabrik lem kayu untuk gitar Crossbond menjadi penyedia lem gitar andalan untuk Indonesia. Belum lagi pelayanan Crossbond yang selalu prima dan siap menjawab berbagai persoalan yang dialami konsumen.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here