Meski Food Grade, Harga Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond Tetap Murah

0
1873
mainan kayu bebek

Harga lem aman untuk mainan anak Crossbond yang food grade sangat terjangkau dibanding adhesive lainnya di pasaran. Jadi tak perlu khawatir budget Anda membengkak bila hanya ingin membuat wooden toys yang non toksik.

mainan kayu bebek

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Tingkat keamanan Crossbond sangat diperlukan untuk berbagai industri mainan kayu. Tingkat keamanan lem ini telah disesuaikan dengan standar keamanan Food and Drug Administration atau FDA Amerika Serikat. Sehingga Anda bukan sekedar bisa menghasilkan mainan yang aman, namun juga bisa menghasillan mainan yang mudah diekspor ke pasar internasional.

perawatan kayu alami natural oil

Tingkat keamanan Crossbond sendiri didasari dari kombinasi bahannya yang sangat “safe” serta cara pemrosesannya yang tidak melibatkan substansi toksik. Lem ini dibuat dengan bahan dasar polyvinyl acetate yang terkenal tidak berbahaya dan tidak menggunakan pelarut solvent. Crossbond juga diproduksi dengan teknologi modern yang mampu meminimalisir kandungan-kandungan beracun selama proses pembuatannya.

Aplikasi lem aman untuk mainan anak Crossbond ini akan menghindarkan konsumen mainan Anda dari zat-zat karsinogenik dan beracun seperti:

Ftalat yang bisa menyebabkan gangguan pada sistem reproduksi
BPA yang meningkatkan resiko kanker
Timbal yang menghambat pertumbuhan fisik dan IQ serta bisa merusak organ dalam
Kadmium yang bisa merusak organ dalam
VOC yang bisa menyebabkan iritasi hingga gangguan pernafasan

promo produk biovarnish wood filler

Bisa dibilang, Crossbond adalah jawaban atas permintaan berbagai kalangan industri mainan organik (kayu, bambu, hingga serat alam) akan adhesive yang tak beracun.

lem aman untuk mainan anak Crossbond

Berapa Harga Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond

Untungnya, meski memiliki berbagai kualitas unggulan, Crossbond bisa didapat dengan harga terjangkau. Lem aman ini bisa Anda dapatkan mulai harga Rp. 45.000,- dengan cover area atau daya sebar yang luas. Sifat tersebut bagaimanapun juga membuat Crossbond makin hemat digunakan dan dengan demikian juga akan lebih menekan budget yang harus dihabiskan.

Murahnya harga lem aman untuk mainan anak Crossbond ini juga didasarkan pada kualitasnya yang unggulan. Pernah mengalami kegagalan pengeleman berulang-ulang? Kalau bukan kesalahan metode, hal itu pasti disebabkan kualitas lem yang buruk. Dengan Crossbond masalah seperti ini pasti bisa dihindari.

mainan dari kayu

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here