Merk Lem Kayu untuk Gitar Crossbond X3 Sediakan Perekat Aman nan Kokoh

0
1690
gitar kayu bagus

Merk lem kayu untuk gitar Crossbond X3 merupakan adhesive ideal untuk penyambungan berbagai rangka gitar. Crossbond X3 dengan standar keamanan internasional, juga akan membantu Anda menghasilkan gitar ramah lingkungan yang sangat aman digunakan.

gitar kayu bagus

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Kokoh tidaknya gitar bukan hanya terkait dengan kayunya saja. Bahkan aspek tersebut juga tidak hanya berkaitan dengan tipe sambungan yang diterapkan. Lebih dari itu, aspek kekokohan juga akan dipengaruhi bahan pendukung seperti lem. Lem atau adhesive yang menjadi perekat sambungan gitar bisa dibilang memiliki pengaruh setara dengan tipe sambungan hingga kayu yang digunakan dalam aspek kekokohan.

perawatan kayu alami natural oil

Aspek kekokohan sendiri bisa dibilang memang tak begitu sering dibahas saat tema mengenai gitar diangkat. Pasalnya, sebagai alat musik, gitar lebih menonjol dalam hal estetika, suara, hingga desain. Meski demikian, kekokohan alat musik sebenarnya juga penting. Selain akan membuat gitar tak mudah rusak, gitar yang kokoh juga akan mendukung tampilan gitar yang menarik.

Merk Lem Kayu untuk Gitar Crossbond X3 sebagai Adhesive untuk Gitar Kokoh

Lem Kayu

Sebagai bahan pertimbangan, lem gitar yang kami sarankan untuk membuat aspek kekokohan benar-benar terjamin adalah Crossbond X3. Adhesive berbahan dasar polyvinyl acetate berbasis air tersebut telah diformulasikan sedemikian rupa menggunakan inner cross linker dengan takaran yang tepat. Crossbond X3 akan menciptakan perekatan saling silang antar kayu maupun sesama monomer lemnya. Hal ini bisa mendukung berbagai sambungan kayu pada gitar hingga benar-benar mantap dan stabil.

promo produk biovarnish wood filler

Meski demikian, tentu saja bukan hanya kekokohan yang menjadi keunggulan Crossbond X3. Dengan PVAc (polyvinyl acetate) sebagai bahan dasar, Crossbond juga memiliki sifat sangat aman dan ramah lingkungan. Adhesive ini dibuat 100% dari bahan non toksik dan akan membantu Anda mewujudkan gitar-gitar untuk pasar ekspor yang terkenal ketat regulasi keamanannya.

Crossbond bahkan telah mengikuti standar keamanan EPA atau Environmental Protection Agency Amerika Serikat. Merk lem kayu untuk gitar Crossbond X3 ini akan menjadi andalan Anda dalam membuat gitar yang kuat dengan sifat aman tak diragukan lagi.

gitar unik

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here