Merk Lem Kayu Laminasi Crossbond untuk Berbagai Furniture Laminasi Melengkung

0
1819
kursi laminasi klasik

Salah satu sumber keindahan kayu terletak pada desain yang diterapkan. Di antara berbagai desain tersebut, penggunaan laminasi melengkung menjadi salah satu yang paling banyak diunggulkan. Oleh sebab itulah, merk lem kayu laminasi Crossbond hadir dengan perekat terbaik untuk mendukung fungsi ini.

kursi laminasi klasikWood bent lamination atau laminasi kayu melengkung merupakan salah satu teknik menarik yang sering digunakan untuk pembuatan mebel. Aplikasi teknik ini mampu memberikan kesan yang lebih elegan, lebih mewah, dan sekaligus lebih futuristik. Berbagai macam furniture mulai dari meja, bangku, kursi, hingga rak bisa dibuat dengan teknik ini. Biasanya aplikasinya akan diterapkan pada desain rumah yang tidak menekankan pada aspek keindahan etnik mendetil.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Memerlukan Merk Lem Kayu Laminasi Crossbond

merk lem kayu laminasi CrossbondUntuk menghasilkan lem kayu laminasi yang baik diperlukan keterampilan khusus beserta dengan alat dan bahan yang tepat. Salah satunya adalah lem. Untuk tipe perekatan ini, Anda akan membuntuhkan stok lem kayu laminasi. Bahan ini diperlukan baik dalam proses pembuatannya maupun penerapannya dalam berbagai furniture kayu.

perawatan kayu alami natural oil

Menyadari pentingnya kebutuhan lem pada inovasi ini, merk lem kayu laminasi Crossbond menyediakan perekat unggulannya guna memenuhi kebutuhan tersebut. Crossbond X4 sebagai seri lem laminasi akan membantu terwujudnya laminasi kayu bengkok dengan berbagai fitur menarik yang dimilikinya. Lem ini memiliki berbagai keunggulan mulai dari daya sebar luas, tahan lama, hingga berdaya rekat kuat. Crossbond X4 akan menjaga perekatan pada proses laminasi yang kemudian dilengkungkan. Sangat menarik bukan?

Merk Lem Kayu Laminasi Saat Ini Makin Mudah Didapatkan!

meja laminasi kayu melengkungLantas bagaimana cara mendapatkan Crossbond untuk aplikasi teknik ini? Jangan khawatir. Saat ini, Crossbond makin mudah didapatkan karena memang telah masuk ke pasar retail.

Crossbond bahkan bisa Anda pesan secara online via kontak pada website ini maupun pada halaman marketplace resminya. Selain akan bisa mendapat lem ini dengan lebih mudah, Crossbond sudah pasti akan membantu Anda mewujudkan laminasi melengkung dengan baik. Ada banyak informasi dan tips yang bisa Anda dapatkan.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here