Manufaktur Lem Kayu untuk Gitar Crossbond Jadikan Biaya Produksi Lebih Hemat

0
1639
gitar akustik

Sering kami menyarankan Crossbond bagi pembaca yang menjadi pelaku usaha pembuatan alat musik gitar. Salah satu alasannya karena adhesive dari manufaktur lem kayu untuk gitar Crossbond tersebut bisa membuat biaya produksi lebih murah. Berikut ini bagaimana Crossbond akan membantu Anda menekan biaya produksi.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Harga memang Kompetitif

gitar akustikHarga Crossbond sangat kompetitif dengan kualitas yang ditawarkannya. Dengan lem ini, dilema “harga versus kualitas” tak perlu Anda pusingkan. Sebab Anda bisa langsung mendapatkan keduanya, baik kualitas yang mumpuni maupun harga produk yang terjangkau. Menarik sekali bukan?

Tingkat Keberhasilan Sangat Tinggi

perawatan kayu alami natural oil

Crossbond memiliki daya rekat sangat baik dan ketahanan pada berbagai faktor. Lem ini mampu membentuk ikatan rangkap di dalam kayu dan stabil pada berbagai kondisi. Keempat feature ini membuat tingkat keberhasilan pengeleman dengan Crossbond sangat memuaskan. Anda juga tak perlu lagi berjibaku dengan omelan klien akibat kualitas gitar yang dihasilkan kurang baik.

Kecepatan Kering Lem Ideal

Manufaktur lem kayu untuk gitar Crossbond menyediakan adhesive dengan kecepatan kering sesuai standar produksi gitar. Dengan demikian, alur produksi menjadi lancar dan cepat diselesaikan. Efisiensi waktu ini jelas akan membuat biaya produksi lebih ditekan.

Sesuai Regulasi terkait Keamaman

Crossbond didesain dengan memperhatikan tuntutan mengenai keamanan produk oleh pemerintah dan masyarakat. Oleh sebab itu, adhesive ini diformulasikan dengan mengikuti aturan-aturan keamanan lembaga kredibel dalam negeri maupun luar negeri. Misalnya saja, aturan menurut Environmental Protection Agency yang merupakan sebuah badan khusus di Amerika Serikat yang menangani efek bahan kimia di lingkungan. Dengan kata lain, Crossbond akan membantu Anda menghasilkan gitar non toksik sesuai standar internasional. Memang ini tak langsung mempengaruhi biaya produksi. Namun dengan lem ini, Anda tak perlu repot berurusan dengan persoalan regulasi. Anda juga tak perlu memodifikasi bahannya agar masalah toksisitas bisa dihindari.

promo produk biovarnish wood filler

Nah, bagaimana? Menarik bukan adhesive dari manufaktur lem kayu untuk gitar Crossbond? Ayo, klik pesan sekarang dan dapatkan informasi selengkapnya dengan Customer Service kami!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here