Manufaktur Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond Sediakan Perekat untuk Boneka Kayu Ekspor

0
2062
mainan kayu gajah

Dari kayu-kayu yang tak terpakai, siapa sangka kita bisa mengubahnya menjadi benda bernilai jual tinggi? Boneka-boneka kayu misalnya. Tak membutuhkan kayu dalam jumlah banyak dan relatif mudah dibuat, berbagai produk tersebut pun terbuka untuk pasar ekspor. Namun tentu saja berbagai tuntutan khas produk ekspor harus dipenuhi, salah satunya dengan mengandalkan manufaktur lem aman untuk mainan anak Crossbond.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

mainan kayu gajah

perawatan kayu alami natural oil

Pasalnya, untuk bisa memasuki pasar internasional, tentu saja produk yang ditawarkan harus benar-benar berkualitas dengan harga kompetitif. Crossbond sebagai perekat untuk boneka kayu menawarkan kriteria aman (food grade), sangat kuat, tidak menyebabkan glue line, dan sangat tahan lama. Crossbond juga bisa dibeli dengan harga yang terjangkau (mulai Rp. 45.000,-) sehingga biaya produksi Anda tidak akan membengkak.

Manufaktur Lem untuk Mainan Anak Crossbond Sediakan Perekat Bebas Zat Toksik

crossbond lem bebas toksik

Terkait dengan keamanannya, Crossbond merupakan adhesive berbasis PVAc yang bisa dilarutkan dengan air. Lem ini sangat aman karena terbukti tidak akan menyebabkan gangguan kesehatan. Berbeda dengan beberapa lem di pasaran, Crossbond tidak menggunakan formulasi yang mengandung logam berat, VOCs, hingga zat-zat serupa lainnya. Menarik bukan?

promo produk biovarnish wood filler

Tingkat keamanan Crossbond bahkan didasarkan pada standar internasional Food and Drugs atau FDA. Lembaga yang menangani keamanan bahan-bahan kimia Amerika Serikat tersebut tentu memiliki kriteria tinggi untuk meloloskan sebuah produk.

kualitas ekspor

Tersedia di Berbagai Kota

Dengan semangat mendukung industri mainan kayu lokal agar bisa go international, Crossbond kini semakin mudah didapatkan. Pembelian Crossbond yang sebelumnya tertutup untuk pasar retail kini juga mulai terbuka untuk pembelian satuan. Dengan demikian, berbagai usaha yang masih kecil atau masih coba-coba menghasilkan aneka mainan kayu bisa menggunakan lem berkualitas ini.

manufaktur lem aman untuk mainan anak crossbond

 

Untuk sementara, kantor cabang Crossbond bisa Anda temukan di Jepara dan Cirebon. Sedangkan kantor pusatnya terdapat di Yogyakarta. Namun agen Crossbond juga telah terdapat di berbagai kota lainnya. Anda bisa membeli lem ini di berbagai kantor cabang maupun agen dengan kualitas produk dan pelayanan profesional yang sama baiknya. Manufaktur lem untuk mainan anak Crossbond akan selalu menyediakan layanan konsultasi agar Anda bisa menggunakan lem ini dengan baik dan benar.

jual lem kayu untuk finger joint crossbond 2

Caranya? Hubungi saja hotline CS kami pada menu Pesan di atas. Kontak dari Anda akan selalu kami tunggu.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here