Lem Box Speaker yang Bagus? Apalagi Kalau Bukan Crossbond X4?

0
4013

Ingin membuat box speaker unik? Pemanfaatan kayu jawabannya. Ingin membuat box speaker kayu berkualitas? Lem box speaker Crossbond X4 jawabannya!

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Box speaker bisa dibuat dari beragam bahan. Dewasa ini, produk tersebut banyak dibuat dengan memanfaatkan bahan-bahan sintetis seperti plastik. Namun penggunaan bahan “lama” tetap saja belum terkalahkan. Kayu masih menjadi material yang setia digunakan industri ini. Apalagi kayu memiliki karakter spesifik yang memuaskan untuk mendukung fungsi kotak suara.

perawatan kayu alami natural oil

Penggunaan kayu pun bisa membuat boks jauh lebih menarik. Kayu akan memberikan kesan alami yang sangat menawan. Berikut ini contoh box speaker yang terbuat dari kayu. Unik bukan? Kita pun bisa membuatnya lebih cantik dengan beragam cara. Misalnya saja dengan menambahkan ukiran hingga melakukan finishing cantik ala BioColours.

Baca Juga : lem kayu untuk box speaker

Supaya Box Speaker Kuat Gunakan Lem Box Speaker yang Bagus

promo produk biovarnish wood filler

Bila untuk membuat box speaker cantik kita bisa mengukirnya atau memfinishnya, beda lagi bila kita ingin meningkatkan fungsi produk ini. Tahapan pengeleman harus selalu kita perhatikan. Sebab pada tahapan inilah berbagai faktor harus diperhatikan. Misalnya:

Baca Juga : panduan membuat kerajinan tempat lilin dari kayu

1. Aspek kekokohan kotak suara

2. Aspek ketahanannya

3. Aspek estetika

4. Aspek keamanan

5. Dan berbagai aspek lainnya

Pada intinya, pengeleman akan berpengaruh pada banyak hal, bukan hanya pada kekokohan produk ini. Contohnya pada aspek estetika. Bila lem yang digunakan menyebabkan glue line, tentu box speaker akan terlihat jelek bukan?

Lem Box Speaker yang Bagus ya Crossbond X4!

Mencermati fungsi penting adhesive pada pembuatan box suara, lem box speaker yang kami sarankan adalah Crossbond X4. Crossbond X4 merupakan PVAc water based yang:

1. Kuat

2. Tahan lama

3. Cepat kering4. Mudah digunakan

5. Aman berstandar EPA Amerika Serikat dan ECHA Uni Eropa

6. Tidak merusak estetika

7. Tak berbau

Crossbond X4 sangat kami sarankan untuk pengeleman box speaker dengan kualitas unggulan dan hasil suara maksimal. Kami juga menyediakan lem ini dengan harga terjangkau yang akan membuat Anda untung besar.

Dengan kemasan 4 kg, Anda bisa menikmati kualitas lem berstandar internasional Crossbond X4 dengan harga hanya Rp. 355.000,- atau Rp. 50.000,- untuk kemasan ¼ kg. Murah bukan?

Jadi tunggu apa lagi? Kalau ingin box speaker Anda bagus, gunakanlah lem box speaker yang juga bagus seperti Crossbond X4!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here