Kualitas Terjamin Harga Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond Tetap Terjangkau

0
2288
furniture bambu

Meskipun hadir dengan kualitas terbaiknya, harga lem yang kuat untuk bambu Crossbond benar-benar terjangkau. Apa saja yang menyebabkan lem ini begitu terjangkau?

harga lem yang kuat untuk bambu Crossbond

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Telah dibahas pada artikel sebelumnya bagaimana lem berpengaruh terhadap kekokohan bangunan-bangunan berbahan bambu. Kami juga telah merekomendasikan Crossbond sebagai lem yang kuat untuk diandalkan. Tetapi persoalan harga sama sekali belum disentuh pada topik bahasan tersebut. Padahal, masalah harga atau budget sangat penting untuk dipertimbangkan. Sebagus apapun kualitas sebuah adhesive, namun bila harganya tak bisa kita jangkau akan sia-sia bukan?
Untungnya, Crossbond sebagai lem yang kami rekomendasikan bisa Anda beli dengan harga murah. Secara keseluruhan, lem ini memiliki dua poin unggul berkaitan dengan penghematan budget. Apa sajakah itu?

Nominal Harga Murah

perawatan kayu alami natural oil

Crossbond bisa Anda dapatkan mulai harga Rp. 45.000,- untuk Crossbond X3 dan Rp. 50.000,- untuk Crossbond X4. Nominal harga lem yang kuat untuk bambu Crossbond ini sama sekali tidak mahal dan akan lebih terjangkau lagi bila Anda membeli dalam kemasan lebih besar.

Hemat karena Kualitasnya

Masalah “penghematan” bukan hanya berkaitan dengan angka yang tertera pada keterangan  sebuah produk. Toh, apa manfaatnya membeli lem yang murah namun menyebabkan gagal pengeleman berkali-kali? Yang ada, kita akan rugi dari segi waktu, tenaga, hingga dana itu sendiri.

furniture bambu

promo produk biovarnish wood filler

Crossbond yang didesain dengan standar internasional dan daya rekat yang baik akan mencegah berbagai persoalan tersebut dengan kualitas unggulannya. Adhesive ini juga tahan lama sehingga akan mendukung sambungan bambu yang lebih awet. Lengkapnya, berikut ini fitur unggulan Crossbond.

1.    Daya rekat kuat dengan inner cross linker modifier
2.    Sangat stabil dan cocok untuk substrat bambu
3.    Tahan lama, tahan air, tahan solvent, tahan panas. Crossbond X4 bahkan memiliki ketahanan sangat baik pada cuaca.
4.    Mudah digunakan tanpa penggunaan alat-alat mahal.
5.    Cepat kering sehingga akan memperlancar proses produksi.
6.    Tidak menyebabkan warna pada glue line.

Selain hal-hal teknis di atas, harga lem yang kuat untuk bambu Crossbond juga makin menarik karena kemudahan mendapatkannya. Seiring dengan permintaan yang tinggi, kini manufaktur lem tersebut menyediakan opsi pemesanan secara online. Sehingga Anda bisa dengan cepat menikmati berbagai kualitas unggulan Crossbond tersebut.

kursi bambu memerlukan lem yang kuat untuk bambu

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here