Jual Lem yang Kuat untuk Bambu untuk Craft Sunburst Cantik

0
2253
hiasan bambu sun burst 2

Jual lem yang kuat untuk bambu Crossbond! Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas langkah dasar cara membuat hiasan bambu berbentuk matahari (sun burst). Kali ini, kami akan membagikan tips agar hasilnya lebih menarik, sekaligus cara pembelian Crossbond.

hiasan bambu sun burst 2

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Tips agar Hiasan Sunburst Lebih Menawan

Warna

Ada beragam warna di dunia ini. Cat bambu pun sudah tersedia dalam berbagai warna mulai dari warna natural, warna pastel, transparan, hingga warna metalik. Coba cek pilihan warna cat BioColours Orchid untuk ragam warna impian Anda.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : harga lem kayu untuk menempelkan stik es krim

Bentuk

Bentuk hiasan bambu bisa kita desain mulai dari yang sederhana hingga yang lebih rumit. Contohnya, hiasan bambu matahari di bawah ini. Bukannya dibuat dari stick bambu, craft berikut ini dihasilkan dari pelengkungan bambu.

hiasan matahari

promo produk biovarnish wood filler

Kaca

Agar memiliki guna tambahan selain sebagai dekorasi, kita bisa menempelkan kaca pada alas kayu yang digunakan.

hiasan bambu kaca

 

Penempatan

Tips lain agar hiasan lebih menarik terkait dengan masalah penempatannya. Jangan salah, tak jarang sebagus apapun hiasan yang kita hasilkan, namun bila ditempatkan pada ruangan yang tak sesuai, hasilnya pun kurang maksimal. Jadi saat akan membuat hiasan ini, pikirkanlah sekiranya di desain seperti apa hiasan tersebut bisa diposisikan.

Di Mana Tempat Jual Lem yang Kuat untuk Bambu Crossbond?

Nah, di atas telah dipaparkan beberapa tips supaya hiasan bambu lebih menarik. Pertanyaan yang belum terjawab sekarang ialah, bagaimana cara mendapatkan lem untuk bambu Crossbond?

Di pasaran,telah banyak beredar adhesive untuk kayu. Namun lem yang ditujukan untuk bambooworking sendiri masih kalah jumlah. Meski kadang cocok, penggunaan lem kayu pada bambu juga menimbulkan banyak masalah. Oleh sebab itulah, diperlukan lem yang lebih tepat, yakni adhesive untuk bambu Crossbond.

Jual lem yang kuat untuk bambu

Cara pembelian Crossbond bisa dilakukan dengan online dan offline. Hubungi saja kontak pada website ini dan sampaikan pesanan Anda. Untuk satu kemasannnya, Crossbond X3 bisa Anda dapatkan dengan harga Rp. 63.000,-. Sedangkan Crossbond X4 Rp. 71.000,-.

Ingin membeli langsung di tempat jual lem yang kuat untuk bambu Crossbond? Mudah saja. Lakukan pembelian di berbagai service point Bio Industries di Yogyakarta, Jepara, dan Cirebon. Kedatangan Anda akan selalu ditunggu!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here