Jual Lem untuk Interior Kayu Murah Meriah namun Tetap Berkualitas!

0
1610
jual lem untuk interior kayu

Pada artikel sebelumnya, kita telah membahas bahwa interior kayu menjadi salah satu tipe interior idaman banyak orang. Namun ingat, sebagus apapun interior kayu dan seaman apapun tipe interior itu diaplikasikan, ada satu bahan yang tak bisa Anda kesampingkan. Bahan itu adalah lem. Tapi Anda tak perlu khawatir. Sebab, kami jual lem untuk interior kayu murah yang kualitasnya sangat baik!

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Tak ada orang yang tak akan terpesona dengan cantiknya lantai kayu mahony atau mewahnya dinding kayu jati. Mebel-mebel dari kayu ebony juga selalu hadir dengan kesannya yang megah dan memikat. Berbagai produk kayu memang senantiasa memiliki keunggulan yang tak dimiliki oleh produk dari bahan lainnya. Kayu memiliki kesan yang berbeda, yakni kesan yang lebih natural, elegan, lembut, mewah, dan juga memikat.

Sekarang, bayangkan saja apabila aneka produk kayu tersebut diterapkan untuk interior bangunan. Bagian dalam rumah atau tempat kerja kita akan dibangun dengan material kayu sebagai bahan utamanya. Tentunya, hal demikian akan dipersepsi baik oleh kebanyakan orang. Dan ini bukan klaim omong kosong semata. Fakta telah menunjukkan bahwa manusia memiliki persepsi yang sangat baik terhadap kayu dibanding material lainnya. Penelitian yang dilakukan oleh peneliti berbagai negara menunjukkan oranga akan lebih relaks dan nyaman ketika berada di ruangan dengan elemen utama kayu. Bukan hanya warna dan pola kayu yang menurut manusia indah, tekstur kayu yang organik juga memiliki kesan tersendiri.

Kayu memang Aman, tapi Aplikasinya?

perawatan kayu alami natural oil

Kayu secara umum juga merupakan bahan yang aman digunakan. Ia tidak berkarat seperti logam, tidak runcing seperti gelas, dan tidak mengandung zat-zat toksik seperti bahan berbasis plastik. Namun tunggu dulu. Seaman apapun kayu, kita juga harus melihat proses aplikasinya. Sebab, pernah terjadi sebuah kasus di mana orang-orang mengalami keracunan ketika ditempatkan pada sebuah ruangan dengan dinding dan lantai kayu. Kasus tersebut menimpa korban badai katrina.

Bukan kayu yang membuat korban badai tersebut mengalami keracunan. Yang menjadi sumber paparan toksisitas adalah lem yang dipakai pada dinding dan lantai kayu tersebut. Lem yang digunakan ternyata mengandung formalin. Aroma formalin menguar memenuhi udara ruangan. Orang-orang di dalamnya pun mengeluhkan gejala toksisitas formalin, mulai dari pusing sampai muntah-muntah.

Tak ingin hal tersebut terjadi bukan? Karenanya, gunakan lem yang aman untuk pemasangan lantai dan dinding kayu. Gunakan lem yang seaman kayu itu sendiri sehingga penghuni di dalamnya bisa merasa nyaman tak terganggu kesehatannya.

lem kayu terbaik

Kami Jual Lem untuk Interior Kayu yang Aman, Murah, dan Berkualitas

Kami di BioIndustries telah lama menyadari pentingnya produk yang ramah lingkungan atau eco friendly. Tak terkecuali kebutuhan akan lem yang aman digunakan. Karenanya, secara khusus untuk kebutuhan ini pun kami hadir dengan produk yang tepat untuk Anda, Crossbond!

Crossbond merupakan lem putih berbasis polyvinyl acetate. Lem ini memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya cocok digunakan sebagai lem untuk industri yang memanfaatkan kayu, baik itu pembuatan mebel ataupun konstruksi bangunan.

lantai kayu

Sebagai lem untuk interior kayu, lem ini memiliki keunggulan:

1: Daya Rekat yang Baik

Kami jual lem untuk interior kayu dengan daya rekat yang sangat baik. Crossbond merupakan lem berbasis PVAc dengan inner cross linker modifier yang mampu menciptakan ikatan rangkap ganda. Area pengeleman baik itu daerah intermediate, daerah kohesi, dan daerah kohesi mampu terikat dengan baik sehingga kegagalan pengeleman atau lemahnya daya rekat lem bisa diminimalisir sebaik mungkin. Dan oleh karena itu pulalah, adhesive ini bisa digunakan untuk perekatan pada bagian konstruksi bangunan.

2: Stabil, Tahan Lama

Selain mampu menciptakan ikatan yang kuat, lem ini juga mampu membentuk ikatan yang stabil dan tidak mudah rusak. Seperti yang kita tahu, ikatan lem pada dasarnya adalah ikatan yang bersifat kimiawi. Ikatan ini bisa mengalami kerusakan karena berbagai hal termasuk karena adanya paparan air dan solvent yang berlebihan. Crossbond telah didesain sedemikian rupa sehingga mampu menciptakan ikatan yang tidak mudah rusak terkena panas, air, solvent, dan berbagai faktor perusak lainnya

3: Ramah Lingkungan

Kami jual lem untuk interior kayu yang aman dan ramah lingkungan. Hal ini sangat penting karena kebutuhan perekatan indoor memang harus mengutamakan faktor keamanan. Jangan pernah menyepelekan ini karena berbagai kasus telah menunjukkan kerugian akibat penyepelean tersebut. Misalnya saja yang dialami oleh korban badai Katrina. Karena lem yang dipakai pada interior kayu bangunan tempat mengungsi bersifat toksik, akibatnya korban yang sedang dalam kondisi buruk itu makin buruk kondisinya. Beberapa mengalami gejala keracunan VOC (zat mudah menguap yang toksik pada beberapa jenis lem) sehingga pada akhirnya seluruh pengungsi harus dipindahkan ke gedung pengungsian yang lebih aman.

4: Mudah Digunakan

Lem ini merupakan lem yang sangat mudah digunakan. Anda bisa menggunakan Crossbond tanpa perlu mengalami kesulitan yang berarti. Anda juga bisa mengaplikasikan lem ini baik dengan mesin-mesin canggih ataupun secara manual. Pengerjaan dengan Crossbond juga akan lebih cepat dilakukan karena kecepatan kering adhesive yang ideal. Hal ini akan menghemat waktu dan biaya yang harus Anda keluarkan dalam jumlah besar. Sehingga budget untuk pemasangan interior tersebut pun bisa jauh lebih dihemat. Sangat menarik, bukan?

interior kayu

5: Murah dan Hemat

Yang tak kalah penting, kami juga jual lem untuk interior kayu yang murah sekaligus hemat digunakan. Lem ini bisa Anda beli dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkannya. Anda mungkin mendapati beberapa produk lem yang lebih murah dibanding Crossbond. Namun dari segi kualitas, lem ini tetap lebih baik dengan harga yang sangat rasional. Selain itu, yang tak kalah penting adalah lem ini sangat hemat digunakan. Crossbond didesain dengan daya sebar yang luas dan solid content adhesive yang tinggi. Kualitasnya ini akan membautnya tak cepat habis. Apalagi untuk pemasangan lantai ataupun dinding interior kayu.

6: Tak Merusak Estetika

Terakhir, lem ini juga tidak merusak estetika. Artinya, Crossbond tak seperti beberapa adhesive di pasaran yang kerap kali menyebabkan glue line. Glue line atau garis pengeleman merupakan masalah yang sering ditimbulkan adhesive-adhesive dengan warna tertentu. Produk akan nampak kurang bagus akibat dari lem yang digunakan tersebut. Pemakaian Crossbond sendiri jelas akan menghindarkan Anda dari persoalan itu.

Pesan Crossbond Sekarang Juga!

Segera dapatkan lem Crossbond! Anda bisa membeli lem ini secara langsung di lemkayu.net. Hubungi saja Customer Service kami pada nomor kontak yang disematkan di website ini.

Nah, demikian pembahasan mengenai adhesive yang tepat untuk instalasi interior kayu. Kami jual lem interior kayu yang bagus, murah, dan aman digunakan. Beli sekarang Crossbond agar interior bangunan Anda lebih berkualitas.

Semoga bermanfaat.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here