Jual Lem Kayu Laminasi Crossbond X4 dengan Harga Terjangkau!

0
1787
veneer-1

Berbagai produk lem laminasi banyak dijual di pasaran. Lantas bagaimana dengan tempat jual lem kayu laminasi Crossbond X4? Adhesive berkualitas ini bisa Anda beli di berbagai tempat jual baik online maupun offline.

veneer-1Dulunya, penggunaan kayu solid sangat mendominasi produk-produk yang kita kenal. Namun seiring berjalannya waktu, berbagai kayu solid ini digantikan dengan kayu olahan tak terkecuali kayu laminasi. Laminate wood atau kayu laminasi merupakan kayu yang diolah dengan tujuan menghasilkan papan lebar dan ketebalan tertentu. Papan kayu ini nantinya bisa digunakan untuk berbagai produk. Misalnya untuk membuat meja, membuat bagian belakang almari, hingga membuat komponen dinding kayu.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Baca Juga : inilah daftar harga lem kayu crossbond x4

perawatan kayu alami natural oil

Dalam proses pembuatan maupun pengaplikasiannya, ada satu bahan yang tak pernah bisa dilepaskan dari kayu laminasi. Bahan tersebut adalah lem atau adhesive.

harga Lem untuk Laminasi kayu crossbondLem berperan menyatukan lembaran kayu selama proses pembuatan. Sedangkan selama proses pengaplikasian, lem digunakan untuk merekatkan kayu laminasi tersebut pada sebuah desain yang telah dirancang. Bagaimanapun juga dua fungsi ini memerlukan kekhususan tersendiri. Artinya, lem yang digunakan harus spesifik bertipe laminasi. Adhesive yang kami sarankan sendiri adalah lem kayu laminasi Crossbond X4.

Crossbond X4 memiliki 3 feature yang membuatnya jauh lebih unggul dibanding adhesive lainnya di pasaran. Pertama, lem ini memiliki daya rekat kuat. Kedua, Crossbond X4 tidak akan menyebabkan estetika produk menurun. Dan yang ketiga, Crossbond memiliki ketahanan yang sangat bagus.

promo produk biovarnish wood filler

Jual Lem Kayu Laminasi Crossbond X4

Yang lebih menguntungkan dari Crossbond adalah cara pembeliannya yang mudah dilakukan. Adhesive ini bisa didapat dengan harga terjangkau dan dengan cara pembelian online maupun offline. Crossbond X4 bisa Anda beli mulai harga Rp. 50.000,-. Dari nominal harga ini, Anda sudah bisa menikmati lem dengan kualitas terbaik dan penggunaan yang hemat.

produk kayu laminasi
produk kayu laminasi

Sangat menarik bukan?

Yang lebih menarik, Crossbond X4 memiliki standar keamanan sangat tinggi. Sehingga aplikasinya bisa diterapkan untuk berbagai keperluan produk kayu laminasi untuk kebutuhan tersebut. Adhesive ini bisa digunakan dalam pengolahan berbagai kitchenware, box bayi, hingga mainan kayu.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here