Jual Lem Bambu Laminasi untuk Seluruh Indonesia

0
3080
lantai decking bambu

Jual lem bambu laminasi- Bagi Anda yang berada di Jakarta, Surabaya, Semarang, dan berbagai kota besar Indonesia lainnya, kini kami menyediakan Crossbond X4 untuk kebutuhan laminasi bambu. Crossbond X4 merupakan lem PVAc water based yang khusus dibuat untuk perekatan laminasi. Keunggulan lem ini terletak pada:

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

1. Kekuatannya yang sangat baik. Lem ini merupakan pvac water based dengan inner cross linker.
2. Sifat ikatan yang sangat tahan lama
3. Mudah digunakan
4. Bisa diaplikasikan dengan mudah pada substrat bambu
5. Cover area lem yang luas
6. Solid content tinggi
7. Memiliki kecepatan kering yang sangat ideal

perawatan kayu alami natural oil

Dengan Crossbond X4 berbagai produk bambu laminasi bisa Anda buat seperti:

Papan Bambu Laminasi

Dari proses laminasi bambu bisa dihasilkan dua produk secara garis besar. Pertama, adalah papan bambu yang belum diolah, dan yang kedua adalah produk jadi seperti furniture. Untuk papan bambu laminasi sendiri, nantinya bisa dijual ke pasar yang diolah lebih lanjut menjadi aneka mebel maupun bahan untuk lantai parket dan decking.

Furniture Bambu Laminasi

Berbagai furniture jelas akan lebih leluasa dihasilkan dari material bambu laminasi. Selain bisa dibuat seperti kayu, kadang-kadang produk furniture yang dihasilkan pun juga bisa didesain dengan bentuk unik. Misalnya dengan bentuk melengkung atau melingkar. Desain-desain yang dikembangkan pun bisa menjadi begitu kaya, futuristik, dan sangat modern. Sangat menarik bukan?

promo produk biovarnish wood filler

kursi laminasi

Lantai Bambu dan Lantai Decking

Dengan proses yang tujuannya membuat permukaan bambu datar, jelas produk bambu laminasi nantinya bisa digunakan untuk membuat decking (lantai luar ruangan) maupun parket (lantai dalam ruangan). Hasilnya pun sudah pasti akan sangat menarik. Apalagi bila kita menggunakan bambu-bambu khusus seperti bambu tutul.

Dinding Ruangan Bambu Laminasi

Pembuatan dinding tembok itu biasa. Demikian juga dinding kayu dan bambu dalam bentuk alaminya. Tapi pembuatan dinding dari bambu laminasi bisa dibilang merupakan hal yang sangat baru. Masih mempertahankan keindahan khas bambu, dinding laminasi dari bahan ini biasanya lebih kokoh dibanding bambu-bambu yang masih dalam kondisi alaminya.

Jual Lem Bambu Laminasi Di Sini

Yuk, dapatkan lem bambu laminasi ini. Adhesive berbasis PVAc ini bisa Anda beli dengan cara yang sangat mudah. Anda tinggal memilih cara pembelian satu dari tiga cara di bawah ini.
1. Pembelian secara langsung dengan menghubungi Customer Service kami. Anda bisa menghubungi kami via kontak CS yang tertera pada website ini. Selain melakukan pemesanan, Anda pun bisa sekedar meminta informasi lebih jauh terkait lem bambu laminasi ini dan produk-produk perekatan lainnya yang kami sediakan.
2. Pembelian via berbagai marketplace. Menyadari banyak kalangan masyarakat yang terbiasa belanja di online shop, kami juga telah hadir di berbagai toko online seperti Bukalapak dan Tokopedia. Cara saja produk Crossbond X4 di berabgai online shop langganan Anda.
3. Pembelian secara langsung dan konvensional. Anda bisa membeli lem ini langsung di tempat jual bambu laminasi di kantor Bio Industries. Anda juga bisa memanfaatkan agen-agen kami untuk mendapatkan lem ini yang sudah tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

jual lem bambu laminasi

Nah, demikian informasi tempat jual lem bambu laminasi. Semoga bermanfaat. Jadikan produk bambu laminasi Anda berkualitas dengan adhesive terbaik seperti Crossbond X4. Nantikan juga berbagai informasi menarik dari kami lainnya mengenai perekatan ini.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here