Jual Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond, Kid Toys Bebas Bau dan Bahaya

0
2077
lem kayu untuk finger joint terbaik

Jual lem aman untuk mainan anak Crossbond! Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda sudah bisa menghasilkan berbagai kid toys dengan bau tak menyengat dan tanpa bahaya!

solvent toluena

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Kondisi yang memprihatinkan sedang melanda pasar adhesive di Indonesia. Saat ini, tak jarang ditemukan berbagai lem kayu dengan kandungan membahayakan. Sebut saja substansi-substansi seperti toulena dan benzena. Fenomena “ngelem” pun tak lepas dari kondisi ini. Padahal, dengan teknologi yang kian maju hal ini seharusnya sudah bisa diminalisir. Toh, alternative adhesive yang aman pun telah banyak tersedia, misalnya adhesive-adhesive berbahan dasar PVAc seperti Crossbond.

perawatan kayu alami natural oil

Yang makin dikhawatirkan, ketika berbagai jenis adhesive tersebut diaplikasikan untuk produk yang tingkat keamanannya harus benar-benar dipastikan. Misalnya untuk industri mainan anak atau kid toys. Penggunaan lem yang toksik pada mainan anak jelas mengancam kesehatan buah hati kita. Berbagai dampak, baik yang ringan seperti pusing-pusing, gangguan organ dalam, hingga kematian bisa saja terjadi (untuk paparan jangka panjang dan intens).

anak sakit

Tentu saja tak banyak yang bisa dilakukan konsumen kecuali memastikan untuk memilih mainan dengan tingkat keamanan yang baik. Hal ini merupakan tanggung jawab pemerintah beserta dengan industri mainan kayu. Keduanya harus didorong untuk benar-benar menerapkan penggunaan lem yang aman untuk mainan anak.

promo produk biovarnish wood filler

Jual Lem Aman untuk Mainan Anak Crossbond

Menyadari pentingnya adhesive aman untuk mainan anak, Crossbond hadir dengan tingkat keamanan yang baik. Mengikuti formulasi keamanan internasional, Crossbond didesain dengan bahan dasar PVAc 100% aman tanpa campuran bahan berbahaya.

Crossbond juga bisa digunakan untuk perekatan perlengkapan makan. Lem ini pun tidak akan menyebabkan bau tak enak menyengat dan pedas ketika baru diaplikasikan. Sedangkan bila dilihat dari kriteria teknisnya, adhesive ini tergolong sebagai adhesive yang kuat dan tahan lama.

jual lem aman untuk mainan anak crossbond

Jual lem aman untuk mainan anak Crossbond juga bisa Anda dapatkan dengan harga sangat terjangkau. Adhesive ini bisa Anda dapat mulai harga Rp. 63.000,- untuk Crossbond X3. Sedangkan untuk Crossbond X4 Rp. 71.000,-. Sangat murah bukan?

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here