Ini Dia Lem Terbaik untuk Jasa Pasang Parket

0
2554
lantai parquet

Beli sekarang Crossbond X4! Kami sedia lem terbaik untuk jasa pasang parket yang menguntungkan dan juga profesional.

Sebuah studi telah mengungkap bagaimana penggunaan lantai kayu jauh lebih menyehatkan dibanding lantai yang dipasangi karpet. Hal ini disebabkan karena lantai yang dipasangi karpet mengandung lebih banyak partikel debu dibanding yang tidak. Adapun ketika dibandingkan dengan lantai keramik dan lainnya, kayu menghadirkan feature yang secara umum lebih friendly.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Penggunaan kayu membuat ruangan terkesan lebih hangat, membumi, sekaligus juga sangat natural. Tak mengherankan, meski harganya secara umum lebih mahal, akan tetapi banyak orang yang menginginkan lantai ini dan berharap akan memilikinya di kemudian hari. Berbagai pengelola dan pemilik tempat usaha seperti restauran dan kafe juga sering menggunakan lantai kayu sebagai daya tarik usaha mereka.

Parquet, Lantai Kayu Indoor

perawatan kayu alami natural oil

Lantai kayu yang bisa dipasang sendiri beragam. Selain bisa dibedakan menurut jenis kayu yang dipakai, lantai ini juga bisa dibedakan menurut pola pemasangannya. Salah satunya adalah lantai parquet.

Lantai parket adalah salah satu jenis lantai kayu yang dibedakan menurut pemasangannya. Parket berasal dari kata parquet dan parquetry yang terkait dengan penataan blok-blok lantai. Meski demikian, dalam perkembangannya, lantai parket sering disamakan dengan lantai indoor dan dibedakan dengan lantai dek yang dikaitkan dengan lantai outdoor atau lantai luar ruangan.

Saat ini, ketika mendengar nama lantai parket, orang pada umumnya akan menjelaskan ciri dari lantai tersebut sebagai berikut.

promo produk biovarnish wood filler
  1. Komponen lantai lebih kecil dibandingkan dengan lantai dek pada umumnya
  2. Dipasang lebih rapat
  3. Ragam pengaturan pola lebih variatif dibanding lantai dek
  4. Pada umumnya tidak memiliki feature outdoor khusus seperti adanya aliran air di lantai

Meski Menarik, namun Pemasangannya Dianggap Sulit

Meski secara umum lantai parquet sangat menarik dan memang cocok untuk indoor, akan tetapi masalah pemasangan menjadi tantangan berikutnya bagi mereka yang menginginkan lantai ini. Harus diakui bahwa pemasangan lantai ini tidak mudah. Sebab tak banyak yang bisa memasang lantai ini. Di antara para pekerja bangunan, bisa dihitung dengan jari yang bisa memasang lantai ini dengan baik dan rapi.

lem terbaik untuk jasa pasang parket

Memasang Lantai Parquet Sendiri?

Namun demikian, sebagaimana pepatah mengatakan “Ada kemauan maka ada jalan”, demikian juga dengan pemasangan lantai ini. Sekarang di era keterbukaan teknologi, kita bisa mengakses tutorial pemasangan lantai parket dengan mudah. Anda pun bisa memasang lantai tersebut sendiri atau meminta pekerja bangunan mengikutinya. Tapi kalau Anda masih khawatir, Anda bisa menggunakan jasa pasang parket.

Jasa pasang parket sebagaimana namanya adalah jasa yang menawarkan pemasangan untuk jenis lantai ini. Di Bio Industries, kami turut mendukung jasa ini dengan menyediakan lem terbaik untuk jasa pasang parket, Crossbond X4. Selain bisa digunakan jasa pasang parket, lem ini juga bisa Anda gunakan secara pribadi.

Mengapa Crossbond X4?

Crossbond X4 sebagai lem yang kami rekomendasikan memiliki banyak keungggulan. Tahukah Anda bahwa lem ini:

Memiliki Daya Rekat Kuat

Lem ini adalah lem dengan daya rekat yang sangat kuat. Crossbond X4 bisa membentuk ikatan rangkap ganda karena formula PVAc atau polyvinyl acetate dengan inner cross linker modifier. Area pengeleman akan stabil baik di bagian kohesi, adesi, ataupun intermedia.

Tahan Lama

lem untuk dinding kayu

Aman dan Ramah Lingkungan

Dengan formula polyvinyl acetate dan water based glue, lem Crossbond X4 adalah lem yang sangat eco friendly. Lem ini tidak menyebabkan keracunan karena adanya zat-zat membahayakan. Tak ada kandungan formalin dan bahan lain yang berbahaya pada adhesive ini. Justru dengan lem ini, Anda bisa terbebas dari zat-zat berbahaya seperti formalin tersebut.

Cepat Kering

Lem untuk jasa pasang parket ini juga memiliki kecepatan kering yang ideal. Keceapatan kering lem yang ideal tersebut akan berimplikasi baik pada banyak hal. Salah satunya, adalah efek lem pada kelancaran pemasangan lantai yang jauh lebih baik. Dengan demikian, Anda akan lebih efisien dari segi waktu saat memasang lantai kayu ini.

Mudah Digunakan

Lem ini sangat mudah digunakan. Anda bisa menggunakannya tanpa perlu alat dan bahan tambahan. Proses penggunaannya pun juga begitu praktis. Sangat menarik bukan? Dengan kemudahannya digunakan, maka proses pemasangan lantai oleh jasa pasang parket akan menjadi lebih hemat dari segi biaya. Anda pun bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak atau menawarkan harga lebih murah pada pembeli Anda.

Kecepatan Kering Ideal

Lem ini memiliki kecepatan kering yang sangat ideal lho. Dengan kecepatan kering ideal, pengerjaan pemasangan lantai parquet akan menjadi lebih lancar dilakukan. Anda tak akan terlalu tergesa-gesa namun Anda juga tak akan terlalu lama saat proses pemasangan. Pelanggan Anda juga akan lebih puas dengan kinerja yang lebih lancar tersebut.

Tidak Menyebabkan Glue Line

Lem terbaik untuk jasa pasang parket ini tidak menyebabkan glue line. Dengan demikian, kualitas estetika lantai parket akan terjaga dan tetap menarik. Bagi Anda yang orang awam dan ingin menggunakan lem ini untuk pemasangan parket, kualitas ini pun akan menguntungkan Anda. Sebab, Anda tak perlu khawatir dengan hasil pemasangan yang terlihat buruk karena adanya glue line di sana-sini.

Hemat dan Tidak Boros

Lem ini merupakan lem yang hemat tidak boros. Karakter tidak boros lem ini terletak pada solid contentnya yang tinggi dengan cover area yang sangat luas. Sedangkan dari segi harganya sendiri, lem ini sangat terjangkau dibandingkan dengan kualitas yang ditawarkannya.

Kesimpulan

Popularitas lantai parquet saat ini sedang menunjukkan trend positif. Banyak orang yang tertarik untuk memasang lantai ini di rumah atau bangunan kantor mereka. Lantai ini secara umum memang dinilai memiliki berbagai keunggulan mulai dari estetikanya yang menarik sampai kemampuannya membawa kesan natural.

Seiring dengan meningkatnya penggunaan lantai ini, jasa pemasangan lantai tersebut pun ikut mendapatkan efek positif. Apalagi banyak kalangan yang belum bisa melakukan pemasangan lantai ini baik dari masyarakat awam ataupun para pekerja bangunan.

Nah, di lemkayu.net, kami menyediakan lem yang bisa digunakan untuk memasang lantai parket. Anda bisa menggunakan lem ini untuk pemasangan yang lebih berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Sangat menarik, bukan? Selain itu, kami juga menyediakan jasa gratis konsultasi bagi Anda yang ingin memasang lantai ini.

Semoga informasi ini bermanfaat ya. Nantikan berbagai informasi menarik lainnya seputar dunia perekatan dan lantai kayu di lemkayu.net.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here