Ini Dia Lem Kayu untuk Gitar Harga Terjangkau

0
2107
alat musik gitar

Menjadi komponen penting dalam pembuatan gitar, penggunaan lem tak bisa dikatakan sedikit pada alat musik tersebut. Oleh karena itu, diperlukan lem kayu untuk gitar harga terjangkau yang bisa menghemat proses produksi.

gitar

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Berapa biaya yang Anda habiskan untuk membuat gitar? Apakah Anda ingin menurunkannya lagi? Bila jawaban Anda “iya” tentu Anda harus melakukan kiat-kiat tersendiri. Namun yang harus diingat, berbagai kiat tersebut hendaknya tidak membuat kualitas gitar menurun. Sebisa mungkin, gitar tetap harus berkualitas meski dibuat dengan harga yang lebih murah.

perawatan kayu alami natural oil

Baca Juga : lem kayu yang bagus dan kuat buat perbaiki body gitar yang lepas

Untuk menurunkan biaya produksi sendiri, ada beberapa usaha yang bisa dilakukan. Efisiensi waktu ialah salah satunya. Selain itu, pembelian alat dan bahan yang dipakai hendaknya juga menyesuaikan dengan budget. Anda selalu harus update dengan produk-produk terkini agar mendapatkan alat serta bahan yang baik namun harganya lebih murah. Lem contohnya. Jangan hanya mengandalkan lem yang terlalu umum. Sudah banyak adhesive baru di pasaran dan tentu saja Anda yang akan rugi bila menggunakan lem yang “itu lagi, itu lagi”.

Baca Juga : cara memperbaiki body gitar yang rusak dengan lem

promo produk biovarnish wood filler

Yuk, Beli Lem Kayu untuk Gitar Harga Terjangkau

alat musik gitarCrossbond sebagai lem PVAc water based adalah adhesive yang kami sarankan untuk gitar. Crossbond memiliki dua varian yang sama-sama penting untuk pembuatan hingga reparasi gitar. Kedua varian tersebut adalah Crossbond X3 untuk sambungan komponen gitar dan Crossbond X4 untuk pelapisan (misal pelapisan veneer di body gitar).

Berapa harga Crossbond? Sangat terjangkau! Namun terjangkaunya harga Crossbond bukan semata-mata karena nominalnya yang rendah, melainkan karena juga karena kualitasnya yang unggul. Lem ini bisa diperoleh mulai Rp. 45.000,-. Dari harga tersebut, Anda bisa lebih berhemat karena:

1. Daya rekat kuat
2. Mudah digunakan
3. Tahan lama
4. Standar keamanan internasional
5. Cepat kering
6. Tidak merusak estetika gitar

Berbagai keunggulan di atas membuat proses produksi pembuatan gitar akan berjalan jauh lebih lancar. Kegagalan pengeleman akan diminimalisir, gitar menjadi lebih awet, dan proses pembuatannya tak memakan banyak waktu. Lem kayu untuk gitar harga terjangkau ini dengan demikian bisa meningkatkan untung yang Anda raup. Siapa yang tak ingin mendapatkan profit?

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here