Ini Dia Distributor Lem untuk Kayu Crossbond yang Ada di Indonesia

0
2683
lem kayu terbaik

Ingin beli lem untuk kayu terkuat yang harganya murah? Yuk, ke distributor lem untuk kayu Crossbond.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

lem untuk memasang lantai

Dari berbagai jenis lem yang ada di pasaran, lem yang bisa dibilang kuat untuk industri woodworking hanya bisa dihitung dengan jari. Bahkan dari jenisnya, 3 jenis lem yang paling kuat menurut Woodworking Magazine malah didominasi PVAc, yakni:

perawatan kayu alami natural oil

1. PVAc Waterproof
2. Lem Epoxy
3. PVAc

Bila kita lihat dari aspek lainnya, PVAc jelas masih unggul dibanding lem epoxy. Sebab lem ini secara umum lebih aman, mudah digunakan, dan bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan pengolahan kayu. PVAc bisa dipakai untuk membuat multipleks, mengelem sambungan kayu, hingga aplikasi veneer. Menarik bukan?

promo produk biovarnish wood filler

Mencermati hal tersebut, pemilihan lem yang paling tepat tentu adalah lem-lem dari jenis PVAc. Dari berbagai adhesive berbasis PVAc sendiri, lem yang kami sarankan adalah Crossbond X3 dan Crossbond X4.

mengelem tenon

Crossbond X3 adalah PVAc water based glue yang bisa Anda gunakan untuk perekatan aneka sambungan kayu. Misalnya saja untuk perekatan lap joint, half lap joint, finger joint, dan lain sebagainya. Sedangkan Crossbond X4 adalah lem PVAc yang dimodifikasi khusus untuk kebutuhan outdoor sehingga sangat tahan lama. Lem ini bisa digunakan untuk memasang lantai decking dan parket, pengeleman veneer, dan berbagai perekatan laminasi serupa lainnya.

Yuk, Dapatkan di Distributor Lem untuk Kayu Crossbond

Ditunjang berbagai kualitas, Crossbond bisa Anda beli dengan harga terjangkau. Crossbond bisa Anda beli mulai harga Rp. 45.000,-. Ayo dapatkan lem ini sekarang juga.

Pembelian Crossbond bisa Anda lakukan via online maupun secara langsung. Pembelian online bisa Anda lakukan dengan memencet menu “Pesan” di bagian kanan atas website ini. Sedangkan untuk membeli secara langsung, bisa Anda lakukan dengan mengunjungi kantor Bio Industries. Yang jelas, di manapun Anda berada baik di Medan, Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, hingga Makassar, Crossbond pasti bisa Anda dapatkan!

distributor lem untuk kayu crossbond terkuat

Selalu andalkan Crossbond untuk berbagai kebutuhan woodworking ya!

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here