Hemat Biaya Produksi dengan Lem Kayu Cepat Kering

0
5261
lem-kayu-cepat-kering

Seberapa signifikan kecepatan kering lem berdampak pada biaya produksi? Jawabannya jelas signifikan. Itulah mengapa penggunaan lem kayu cepat kering sangat diharapkan oleh pelaku usaha di bidang tersebut.

Kualitas Lem dan Kecepatan Keringnya

lem-kayu-cepat-keringMeski daya rekat adalah aspek yang terkait erat dengan fungsi utama lem, bukan berarti aspek lainnya tidak penting. Kecepatan adalah contohnya. Di era di mana persaingan begitu tinggi, memiliki waktu lebih efisien dalam mengerjakan suatu produk jelas merupakan sebuah keuntungan tersendiri.

promo produk finishing natural oil dan sanding sealer

Jadi pertanyaan seperti “Mengapa harus menggunakan lem kayu cepat kering?” memiliki jawaban terkait dengan keuntungan yang bisa diperoleh. Semakin cepat lem mengering, akan semakin banyak produk kayu yang bisa dihasilkan. Kalaupun tidak, kecepatan kering lem yang tinggi akan menurunkan tenaga yang harus dikeluarkan. Pekerja tak perlu lama menunggu dan bisa beralih ke pekerjaan lainnya. Dengan demikian, produksi tetap lebih efisien sehingga dananya pun bisa dihemat.

perawatan kayu alami natural oil

Ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh dari kondisi ini. Misalnya, menurunkan harga produk karena biaya produksinya lebih kecil sehingga menarik perhatian pembeli. Atau opsi lainnya, tetap membiarkan harga produk seperti semula tapi membuatnya lebih banyak sehingga keuntungan berlipat bisa dinikmati.

Waspada Lem Kayu Cepat Kering yang Cepat Rusak

Meskipun menggiurkan, namun Anda juga harus waspada dengan kualitas kecepatan kering lem. Hindari memilih lem yang cepat kering namun juga cepat rusak atau memiliki beragam kekurangan lainnya. Anda harus bisa cermat dalam memastikan aspek-aspek yang ditawarkan tiap produk perekat. Sebab tidak jarang sebuah lem unggul dalam satu aspek namun rupanya kurang pada aspek lainnya.

Crossbond, Lem Cepat Kering Andalan

Crossbond-x3+x4Adhesive cepat kering yang kami sarankan i adalah Crossbond. Didesain khusus pada tahap formulasinya, Crossbond bukan hanya cepat kering namun juga memiliki berbagai feature unggulan lainnya. Crossbond berdaya rekat kuat, tahan lama, aman digunakan, dan cara aplikasinya sangat mudah.

promo produk biovarnish wood filler

Selain itu, Crossbond juga tersedia dalam dua varian untuk memenuhi kebutuhan pengeleman yang berbeda. Anda bisa menggunakan Crossbond X3 untuk perekatan konstruksi, dan Crossbond X4 untuk laminasi. Kedua lem kayu cepat kering ini sama pentingnya dalam dunia woodworking dan bisa dipakai untuk membuat satu produk yang sama.

promo produk white agent wa-250
perawatan kayu alami natural oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here